Dilan 1991 Bakal Tayang 28 Februari, Penggemar Heboh

  • Bagikan
Dilan 1991
Dilan 1991. ils/net

BERITA HIBURAN, ruber.idSukses dengan film Dilan 1990 yang menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak pada 2018. Max Pictures akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa segera merilis sekuel dari film Dilan 1990, yakni film Dilan 1991.

Melansir dari laman viva, pengumuman tanggal rilis film ini pertama kali melalui akun Instagram resmi Max Pictures.

“Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea,” tulis akun resmi Max Pictures. Selaku rumah produksi yang mengeluarkan film Dilan 1991.

Tidak hanya pengumuman secara tertulis resmi, dalam unggahan video tersebut tanggal rilis film itu juga dengan gaya khas rayuan Dilan dengan pemeran Iqbaal Ramadhan kepada Milea (Vanesha Prescilla).

Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari?
Milea: Nggak tau
Dilan: Sama-sama aku tunggu…
Milea: Hah kenapa?
Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang!

Sontak saja, para penggemar yang sudah menunggu sekian lama ikut merasa antusias dan senang dengan pengumuman jadwal tayang film Dilan 1991 tersebut.

“Wahh kalau aku sih udah pengen nonton, dan aku udah nabung biar bisa nonton berkali-kali,” ujar warganet.

“Ya Allah degdegan banget udah kayak mau sidang skripsi. Semoga filmnya bagus,” ujar warganet.

“Semoga tembus 10 juta penonton,” ujar warganet

“Demi apa secepat ini, gak sabarrr,” ujar warganet. (Arsip ruber.id/tasya)

  • Bagikan