21.4 C
Indonesia
Minggu, Oktober 17, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Dikira Pasar, Rumah Milik Aris di Talun Sumedang Ludes Terbakar

Tonton video kebakaran rumah Aris di Talun Sumedang, klik foto/gambar di atas.

Dikira Pasar, Rumah Milik Aris di Talun Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id — Sebuah rumah permanen di Lingkungan Kaum Tegalkalong, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ludes terbakar, Sabtu (26/10/2019) sore sekitar jam 15.00 WIB.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sumedang Bambang Rianto menyebutkan, rumah milik Aris Rovial Tabroni, 35, ini terbakar diduga akibat korsleting listrik.

BACA JUGA: Pelajar SDN Lebak Gede Bantu TNI Padamkan Api di Gunung Kareumbi Sumedang

“Kami menerima laporan kebakaran jam 15.15 WIB. Dan langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api, bersama tim unit reaksi cepat, TNI/Polri, dan warga sekitar,” ucap Bambang kepada ruber.id, Sabtu petang.

BACA JUGA:  Seni Terebang dari Sumedang: Jadi Syiar Islam Sejak 1930-an, Kini di Ambang Kepunahan

Bambang menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah permanen berukuran 12×6 meter persegi milik Aris ini.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Korban pemilik rumah menderita kerugian sekitar Rp250 juta karena bangunan dan hampir seisi rumahnya ludes terbakar,” ujar Bambang. red

Baca berita lainnya: Kebakaran Hutan di Sumedang: Kareumbi, Palasari, Surian, dan 333 Hektare di Gunung Tampomas Habis Terbakar

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles