21.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Dibantu Polisi Bangun Pos Kamling, Warga Cihonje Sumedang Riang

KAPOLSEK Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad berikan bantuan untuk membangun Pos Kamling dan tempat pertemuan di Dusun Cihonje, Desa Gunasari, Rabu. ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Memeringati hari ke 73 Bhayangkara, Polsek Sumedang Selatan memberikan bantuan kepada warga Dusun Cihonje, Desa Gunasari, Kecamatan Sumedang Selatan.

Bantuan tersebut berupa tambahan material untuk pembangunan Pos Kamling di wilayahnya, Rabu (26/6/2019).

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad mengatakan kegiatan tersebut sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara tahun 2019.

BACA JUGA:  Mbah Moen Berpulang, Keluarga Besar PKB Sumedang Berduka

“Ini upaya kepolisian dalam rangka sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Dan itu sesuai dengan tema peringatan HUT ke 73 Bhayangkara, yaitu dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tahun 2019, Kasus Cabul dan Kekerasan Anak di Sumedang Naik Tajam

Selain memberikan bantuan material untuk pembangunan Pos Kamling, Isman yang didampingi Ketua Bhayangkari Tri Isman menerangkan, pihaknya juga turut memberikan sejumlah bantuan lainnya.

“Kami juga membagikan sejumlah paket sembako untuk beberapa warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” sebutnya. bay

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles