Di Momen Hari Jadi Sumedang, Baznas Sunat Gratis 105 Anak

  • Bagikan
Img
RATUSAN anak peserta khitanan massal berkumpul di Gedung Negara, Sumedang, Senin. uya/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Sebanyak 105 anak ikuti sunat massal gratis dalam rangka memeringati hari jadi ke 441 Kabupaten Sumedang, Senin (22/4/2019).

BACA JUGA: Bupati Sumedang Wisuda 1019 Santri

Ketua Baznas Sumedang, H Ali Badjri mengatakan, dalam rangka hari jadi Sumedang kali ini, Baznas Sumedang melaksanakan berbagai kegiatan bantuan sosial.

Salah satunya, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di kompleks Gedung Negara, Sumedang, Senin.

“Ini sebagai upaya dari Baznas untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan menurunkan angka kemiskinan di Sumedang,” sebutnya kepada ruber, Senin.

Sunatan massal, kata Ketua Baznas Sumedang, H Ali Badjri, juga sebagai bagian dalam mendukung program Pemkab Sumedang yaitu, Sumedang Simpati.

“Anak yang dikhitan berasal dari 26 kecamatan se Sumedang. Mereka juga diberikan uang panyecep dan cinderamata berupa parsel,” ucapnya.

Sebelumnya, lanjut Ketua Baznas Sumedang, H Ali Badjri, Baznas Sumedang juga sudah melaksanakan pemberian sembako berupa beras kepada para tukang becak.

“Sebanyak 600 tukang becak kami beri sembako di momen hari jadi Sumedang ini,” tuturnya.

Ketua Baznas Sumedang, H Ali Badjri berharap, berbagai kegiatan sosial yang telah dan akan dilaksanakan Baznas Sumedang ini dapat membantu pemerintah dalam merealisasikan programnya yaitu dapat mementaskan kemiskinan dalam 1% tiap tahun. suhaya hidayat

Foto: RATUSAN anak peserta sunat massal gratis berkumpul di Gedung Negara, Sumedang, Senin. uya/ruang berita
loading…


  • Bagikan