Desain dan Spek Vivo Teranyar Bocor di Pasaran

Desain dan spek Vivo teranyar bocor di pasaran
Desain dan spek Vivo teranyar bocor di pasaran. ils/net

BERITA TEKNO, ruber.id – Desain dan spesifikasi, diduga, ponsel terbaru dari Vivo yakni seri X70 dan X70 Pro, bocor di pasaran. Banyak pecinta gadget memprediksi, hape itu akan diluncurkan September 2021, besok.

Gambaran duo maut itu dibocorkan oleh seseorang bernama Steve Hemmerstoffer. Dari gambar yang tersebar di internet, Vivo X70 dan X70 Pro memiliki punch hole yang berada di tengah atas layar ponsel.

Spesifikasi yang bisa terlihat secara langsung yakni keduanya memakai USB Type C, lubang speaker dan mikrofon, slot microSD di sisi bawah, serta bodi dari logam alumunium.

Untuk kamera belakang X70 hanya ada 3 kamera, sementara yang Pro memiliki 4 kamera dengan konfigurasi yang belum terbongkar.

Baca juga:  Sejarah Gunung Abbo, Tempat Misterius di Sulsel

Steve menyebutkan jika dua seri terbaru Vivo ini ditanamkan layar AMOLED dengan lebar 6,5 inci, dan refresh rate 120 Hz. Dimensinya 158,5 x 73,4 x8 mm untuk X70.

Sementara X70 Pro berdimensi 160,4 x 75,5 x 7,7 mm. Keduanya dilengkapi dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass.

Bagaimana dengan hardware-nya? Keduanya disinyalir menggunakan Chip MediaTe Dimensity 1200, RAM hingga 12 GB dan memori penyimpanan spek dewa, yakni 256 GB.

Tapi penngguna di Indonesia harus bersabar jika ingin memilikinya. Sepertinya belum ada ‘hilal’ masuk ke Indonesia dan diyakini bulan depan akan meluncur perdana di India.

Penulis: Ardini Maharani DS
Editor: Bam