22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Pjs Bupati Pangandaran: Keberhasilan Pemkab Terdengar hingga ke Gedung Sate

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan menyampaikan keberhasilan Pemkab Pangandaran dalam pembangunan selama 4 tahun terakhir.

Dani menilai, kemajuan daerah pesisir selatan di Jawa Barat ini sangat pesat. Bahkan, prestasi dan keberhasilan yang ditorehkan Pemkab terdengar hingga ke Gedung Sate.

Dalam waktu kurang lebih 70 hari masa kerja ke depan, dirinya akan fokus terhadap lima poin selama menjadi Pjs (pejabat sementara) bupati.

Di antaranya menciptakan Pilkada yang damai dan sehat; Menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), fokus terhadap penanganan COVID-19.

Kemudian, penangan kebencanaan di Kabupaten Pangandaran dan melaksanakan berbagai kegiatan dari dana pemulihan ekonomi di Jawa Barat.

“Pangandaran salah satu kabupaten yang akan mendapatkan dana tersebut,” kata Dani usai apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA:  Buka Puasa "On The Street" Digelar Serentak se-Jabar

Dani menyampaikan, dirinya mendapat kepercayaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi Pjs Bupati Pangandaran.

Hal tersebut berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada Pangandaran 2020 yang bakal dihelat 9 Desember mendatang.

“Bupati Jeje dan wakilnya kan menjalani cuti untuk melaksanakan kampanye. Nah, saya yang ditugaskan ke Pangandaran,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ria Sabaria (istri Dani Ramdan) mengaku bangga mendapat kesempatan untuk mendampingi suaminya menjalankan tugas di Pangandaran.

“Kami akan banyak belajar dan memahami kondisi serta karakteristik masyarakat Pangandaran. Insyaallah menjadi pengalaman bagi saya pribadi ke depan,” ucapnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Ini Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Pangandaran 2020

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles