Sunday, 31 May 2020

Daftar ke PPP Pangandaran, Bapaslon Juara Rancang Koalisi Nasionalis Agamais

Baca Juga

Gak Nyangka, Komedian yang Suka Ngompol Ini Ditangkap Polisi karena Sabu

ruber -- Komedian Nunung atau pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ditangkap polisi terkait narkoba, Jumat (19/7/2019). Dilansir dari laman detikcom, selain menangkap rekan kerja Sule...

Ratusan Ribu Pengunjung Padati Objek Wisata, PAD Pangandaran Tembus Rp2 Miliar

PANGANDARAN, ruber -- Selama libur Lebaran 2019, pendapatan asli daerah (PAD) dari lima objek wisata yang dikelola Pemkab Pangandaran mencapai miliaran. Kepala Dinas Pariwisata dan...

16 ASN, Anggota TNI dan 53 Petahana Siap Bertarung di Pilkades Sumedang

16 ASN, Anggota TNI dan 53 Petahana Siap Bertarung di Pilkades Sumedang SUMEDANG, ruber.id -- Sebanyak 337 calon kepala desa siap berkontestasi di ajang Pilkades...

Akan Difasilitasi TPS Khusus, Pendataan Warga Lapas Sumedang Penuh Tantangan

SUMEDANG, ruber – Pendataan warga binaan di lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) memang bukan perkara mudah. BACA JUGA: Dikunjungi Bawaslu Jabar, Komisioner KPU...

PANGANDARAN, ruber.id – Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) merupakan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Pangandaran pada Pilkada mendatang.

Selasa (5/5/2020), pasangan Juara mendatangi Kantor DPC PPP untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kedatangannya diterima langsung oleh Pengurus DPC PPP Pangandaran.

Ikhtiar politik yang dilakukan pasangan Juara itu untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP.

Ketua DPC PPP Pangandaran Wowo Kustiwa mengatakan, pihaknya memiliki mekanisme serta tahapan dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada mendatang.

“Tadi pengambilan formulir pendaftaran. Dengan waktu yang telah ditentukan, pasangan Juara akan mengembalikan formulir itu,” katanya.

Setelah formulir diterima, kata Wowo, pihak DPC PPP Pangandaran akan langsung menggelar rapat pleno.

Kemudian, usulan diajukan ke struktural PPP tingkat provinsi dan pusat, pihaknya berharap ikhtiar politik pasangan Juara bisa berjalan lancar.

Di tempat yang sama, Jeje Wiradinata menyebutkan, ada ketertarikan pihaknya dalam mendaftar di penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka PPP.

Salah satunya, partai berlambang Ka’bah ini memiliki basis ideologi yang kuat. Selain itu, PPP merupakan partai yang berazaskan islam.

“Nilai inilah yang membuat kami (pasangan Juara) tertarik mewujudkan koalisi dengan PPP di Pilkada nanti,” sebutnya.

Sementara, Ujang Endin Indrawan menyampaikan, tujuan ikhtiar politik yang dilakukannya agar terjadi pola politik yang bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan.

“Kami ingin tatanan politik di Pangandaran ini berjalan secara demokrasi yang sehat,” ucapnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Pasangan Juara Masuk Penjaringan PAN sebagai Balon Bupati Pangandaran

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Jadi Zona Biru Corona, Bupati Sumedang Puji para Camat

SUMEDANG, ruber.id - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memuji kinerja 26 camat se Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bupati...

Minggu Pagi, Rumah Jompo di Sumedang Utara Ludes Terbakar

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Rumah milik jompo di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Minggu (31/5/2020) pagi sekitar jam 09.30 WIB.

Dua Korban Tenggelam di Pantai Dadap Indramayu Ditemukan

INDRAMAYU, ruber.id - Dua korban yang hilang terseret arus di Pantai Dadap, Indramayu, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia, Sabtu (31/5/2020) malam.

Warga Cilacap Ditemukan Tewas di Pantai Karang Tirta Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id - Tim SAR gabungan menemukan Sabar, 25, di Pantai Karang Tirta, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (30/5/2020) malam jam 19.30 WIB.

Karantina Pemudik di Pangandaran Diakhiri 2 Juni 2020

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat akan mengakhiri pemberlakuan isolasi khusus di gedung sekolah bagi para pemudik. Bupati...