Bupati Pangandaran Serahkan SK Pengangkatan 427 CPNS

  • Bagikan
Img
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata berikan SK CPNS secara simbolis, Kamis (2/5/2019). dede/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Sebanyak 427 CPNS Kabupaten Pangandaran menerima Surat Keputusan (SK) CPNS yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kamis (2/5/2019).

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Informasi BKPSDM Kabupaten Pangandaran Sofyan Tanjung mengatakan, jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 427 orang. Yakni dari formasi pendidikan, kesehatan, dan teknis.

“Setelah menerima SK pengangkatan CPNS, mereka akan langsung melaksanakan tugas di dinas dan sekolah masing-masing.”

“Kemudian, mereka juga akan melaksanakan tes kebidangan dengan bimbingan dari kepala dinas terakit dan juga kepala sekolah,” katanya kepada ruber.

Sedangkan untuk prajabatan, kata Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Informasi BKPSDM Kabupaten Pangandaran Sofyan Tanjung, akan dilaksanakan pada bulan September 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan saja tidak ada perubahan jadwal,” tuturnya.

Sofyan menyebutkan, sebelumnya ada tiga CPNS yang menyatakan mundur. Alasannya, dua CPNS memalsukan IPK dan satu CPNS beralasan orang tua sakit.

“Kami temukan itu dalam proses pemberkasan, ternyata mereka memalsukan IPK untuk tes CPNS,” sebutnya.

Sementara, Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Muhlis menambahkan, para CPNS yang diangkat hari ini diberikan wejangan langsung oleh Bupati Jeje.

“Pak Bupati memberikan motivasi dan arahan saja, sebagai seorang abdi negara harus bisa menjalankan tugas dengan baik,” tambahnya. dede ihsan

Foto: BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata berikan SK CPNS secara simbolis, Kamis (2/5/2019). dede/ruang berita
loading…


  • Bagikan