GAMEON  

Build Aurora Mid Lane Tersakit 2022 Mobile Legends, Hati-hati Dibekukan

Kisah Aurora Mobile Legends, Ratu Penjaga Nost Gal
Foto Mobile Legends

GAMEON, ruber.id – Build Aurora Mid Lane tersakit 2022 Mobile Legends, seperti yang sudah kita ketahui. Bahwa Mage satu ini, memiliki combo dan skill yang sakit bahkan mematikan.

Yang mempunyai pasif bernama Pride of ice, di mana setelah menggunakan tiga skill. Aurora akan memberikan damage yang lebih besar untuk skill berikutnya dan menyebabkan efek freeze kepada lawan yang terkena Hit.

Biasanya Pasif ini disatukan dengan skill dua atau Bitter Frost yang memberikan damage dan menyebabkan slow pada target disusul dengan Ultimate-nya.

Ultimate atau Cold Destruction ini, seperti Giant Icy Meteorite ini menyerang di lokasi target, memberikan Magic Damage yang besar.

Baca juga:  Counter Phoveus Fighter Mage Mobile Legends, Tukang Kejar Hero Blink

Disusul dengan skill satu Frost Shock menembakan Icicle, ke arah yang ditargetkan dan akan meledak ketika mengenai lawan.

Build Aurora Mid Lane Tersakit 2022 Mobile Legends

Mari kita bahas, apa yang diperlukan untuk Si Cantik ini agar lebih sakit.

Untuk item pertama, sangat disarankan menggunakan Magic shoes yang mana akan mengurangi cooldown dari skill dan meningkatkan movement.

Kedua kalian membuat Enchanted Talisman yang berguna untuk meregenerasi Mana, karena Mage ini begitu boros.

Item ketiga Lightning Truncheon, dapat memanfaatkan pasifnya yang memberikan 20-1000 magic damage. Disusul dengan Ultimate yang mematikan, dan memiliki efek 10 persen cooldown reduction.

Selanjutnya, Holy Crystal yang berlogo kristal hijau meningkatkan magic attack sebesar 21 sampai 35 persen. Yang jelas membuat skill dari Aurora tipe Mage Crowd control ini bertambah sakit.

Baca juga:  Ini Deretan Hero Overpower di Mobile Legends Season 24

Kelima Fleeting Time, setiap mengeliminasi hero lawan dapat mengurangi durasi reset skill sebanyak 20 persen.

Yang terakhir membuat Blood wings, untuk memperoleh shield setara dengan 200 persen magic power, ketika hancur akan mengaktifkan kembali dalam 30 detik.

Itulah Build Aurora Mid Lane tersakit 2022 Mobile Legends, yang bisa kalian coba.

Biasanya user mage ini akan sembunyi di semak-semak sebelum melakukan combo.

Dijamin deh kalian akan ketagihan dan akan cepat meninggalkan zona Epic. Serta akan merasakan bermain di tier Legend auto ke Mytic yang pastinya lebih seru.