Belasan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi Padati Jalur Kota Sumedang

  • Bagikan
Img
BELASAN ribu pendukung Prabowo-Sandi padati jalur kota Sumedang, Ahad (7/4/2019). bay/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Sekretaris Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Sumedang Yana Flandriana mengklaim hasil survei elektabilitas capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi sudah berada di tren positif.

Yana optimis menargetkan kemenangan di Kabupaten Sumedang minimal di angka 70% di atas kemenangan pada Pilpres 2014 lalu yang mencapai sekitar 62%.

“Sampai hari ini kami optimis dengan melihat animo dan aura masyarakat Sumedang yang semakin hari semakin besar. Kemungkinan di hari H bisa naik lagi,” ujarnya kepada ruber usai melakukan orasi pada kampanye Prabowo-Sandi di lapang Pacuan Kuda, Sumedang (7/4/2019).

Selain itu, Yana juga memastikan BPD Prabowo Kabupaten Sumedang telah menyiapkan saksi untuk 3631 TPS yang tersebar di Kabuapaten Sumedang.

“BPD untuk saksi itu sudah 100% untuk ditempatkan di tiap TPS. Selain itu, ada juga saksi dari relawan yang siap mengawal kemenangan Prabowo untuk mendampingi saksi-saksi yang ditunjuk oleh BPD,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang Ajat Sudrajat mengaku kecewa karena acara jalan sehat yang sebelumnya akan dilaksanakan start di Alun-alun harus digeser ke Taman Endog dikarenakan digunakan oleh KPU.

BACA JUGA: Sosialisasi Pemilu Bersamaan dengan Kampanye BPN Prabowo-Sandi, Ini Kata KPU Sumedang

“KPU tidak fair, jadwal kampanye ini yang membuat KPU. Tapi KPU juga membuat acara yang sama dan jadwal yang sama juga dengan jadwal kami. Harusnya KPU punya jadwal sendiri sebelum jadwal kampanye,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan ruber, jumlah massa pendukung Prabowo yang mengikuti jalan sehat ada sekitar 10.000 lebih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dua artis nasional, Ita Purnamasari dan Dwiki Darmawan. bay

BELASAN ribu pendukung Prabowo-Sandi padati jalur kota Sumedang, Ahad (7/4/2019). bay/ruang berita
loading…


  • Bagikan