Bayi Kembar Tiga Lahir di RSUD Pandega dengan Selamat

bayi kembar tiga
BAYI perempuan kembar tiga lahir di RSUD Pangandaran. doc medis/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Bayi perempuan kembar tiga lahir dengan selamat melalui persalinan secara caesar di RSUD Pandega, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Bayi yang lahir pada Jumat (16/4/2021) itu merupakan buah hati dari pasangan suami istri Hani Nurhesty, 30, dan Endi Hermawan, 39, warga Dusun/Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih.

Adapun berat badan bayi yang pertama berbobot 1.466 kilogram, bayi kedua 1.356 kilogram dan bayi ketiga 1.106 kilogram.

Management RSUD Pandega melalui Kabid Pelayanan Medis Titi Sutiamah berkesempatan melakukan kunjungan kepada orang tua bayi tersebut pasca lahiran.

“Atas nama seluruh management RSUD Pandega mengucapkan selamat atas lahirnya bayi kembar tiga dengan selamat,” tulis Titi dalam postingannya di media sosial RSUD Pandega.

Baca juga:  Nelayan Pangandaran yang Hilang di Pantai Batukaras Ditemukan

Postingan itu pun menarik reaksi dari warga net Pangandaran yang juga ikut mengucapkan selamat kepada ke dua orang tua bayi putri kembar tiga tersebut.

Bahkan, apresiasi dan pujian juga membanjiri komentar akun media sosial RSUD Pandega lantaran telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lahirnya bayi kembar tiga menjadi sebuah kepercayaan masyarakat bahwa tenaga medis di RSUD Pandega sangat profesional,” kata salah satu pemilik akun di kolom komentar.

Sementara itu, Endi Hermawan menyampaikan terimakasih kepada tim medis RSUD Pandega yang telah membantu kelahiran ketiga anak kembarnya.

“Kami juga mohon doanya agar istri dan ketiga anak saya tetap sehat. Semoga menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, bangsa dan agamanya, amiin,” ucap Endi. (R001)

Baca juga:  3.200 Dosis Vaksin COVID-19 Tiba di Pangandaran

BACA JUGA: Lahir di RSUD Pangandaran, Anak Ini Dinamai Pandega