18.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Bank bjb Resmikan KCP Sindangkasih Ciamis

BERITA CIAMIS, ruber.id – Bank bjb meresmikan Kantor Cabang Pembantu atau KCP Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin (6/9/2021).

Peresmian dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang didampingi Pemimpin Grup Supporting Bank bjb Regional 3 Rahmat Mustopa.

Kemudian Pemimpin Bank bjb Cabang Ciamis Moch Indra. Acara peresmian digelar dengan meenerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Herdiat menjadi nasabah pertama yang melaksanakan transaksi di gedung baru KCP Sindangkasih.

BACA JUGA:  Catatkan Laba Bersih Rp1.7 Triliun, bank bjb Konsisten Bertumbuh Positif di Tahun 2020

Sebagai bentuk layanan prima di Hari Pelanggan Nasional, transaksi itu dilayani langsung oleh Pemimpin Bank bjb Cabang Ciamis.

Adapun tujuan didirikannya Bank bjb KCP Sindangkasih. Yakni untuk meningkatkan jangkauan pelayanan keuangan bagi nasabah bank bjb yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:  bjb Tandamata Berjangka Tebar Hadiah, Dapatkan Logam Mulia hingga Honda Scoopy Sporty

Hal tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan keuangan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto berharap, relokasi bangunan KCP Sindangkasih dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat.

“Khususnya di wilayah Kecamatan Sindangkasih dalam melaksanakan transaksi. Dan menikmati berbagai produk serta layanan perbankan dari Bank bjb,” kata Widi.

BACA JUGA:  Sepanjang 2019, bank bjb Catatkan Laba Bersih Rp1.56 Triliun

Perusahaan, kata Widi, senantiasa berkomitmen mendukung upaya Pemkab untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan memberikan layanan perbankan terbaik. (R002)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles