EKBIS  

bank bjb Jalin Rangkaian Kerja Sama dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

bank bjb Jalin Rangkaian Kerja Sama dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

BERITA BISNIS, ruber.id – bank bjb dan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) melakukan sejumlah penandatanganan akad Perjanjian Kredit, Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Nota Kesepahaman (MoU).

PKS dan MoU antara bank bjb dengan Yayasan Kartika Eka Paksi ini, berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani), Kota Cimahi, Kamis 26 Januari 2023.

Kerja sama yang disepakati antara kedua belah pihak terkait dengan jasa layanan perbankan dan akad Perjanjian kredit.

Acara turut dihadiri oleh Ketua YKEP Letnan Jenderal TNI (Purn.) Tatang Sulaiman beserta jajaran, Rektor UNJANI Cimahi Prof. Hikmahanto Juwana beserta jajaran dan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini beserta jajaran.

Baca juga:  Bank bjb Catatkan Laba Rp1.49 Triliun di Triwulan II 2022

5 Kerja Sama bank bjb dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

Terdapat lima kerja sama terbaru yang disepakati oleh bank bjb dan YKEP. Pertama adalah Akad Perjanjian Kredit Investasi senilai Rp1.05 triliun.

Kerja sama ini ditandatangani oleh Pemimpin Divisi Korporasi bank bjb Dicky Syahbandinata dan Ketua Pengurus YKEP Letnan Jenderal TNI (Purn.) Tatang Sulaiman beserta dengan Bendahara Pengurus Brigadir Jenderal TNI (Purn) Yudi Sutrasna.

Kedua, adalah MoU Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan yang ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Ketua YKEP Letnan Jenderal TNI (Purn.) Tatang Sulaiman.

Sementara, kesepakatan ketiga adalah terkait Payroll Service YKEP yang ditandangani oleh Pemimpin Cabang Khusus Jakarta bank bjb Bernard Aditya Respati dan Ketua YKEP Letnan Jenderal TNI (Purn.) Tatang Sulaiman.

Baca juga:  Jemur Kopi Dengan Cara Green House, Gugi: Rasanya Tak Bau Apek

Selain itu, terdapat pula penandatanganan PKS pemberian fasilitas Kredit Ritel, bantuan penagihan dan pembayaran Kolektif Angsuran Kredit Ritel kepada Unjani yang merupakan universitas di bawah naungan YKEP. Ditandatangani oleh CEO Regional 1 bank bjb Andy Rachman dan Rektor UNJANI Cimahi Prof. Hikmahanto Juwana yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 UNJANI dr. Dewi Ratih Handayani.

Terakhir, bank bjb juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan UNJANI terkait sinergi yang meliputi payroll service dan edupay. Yang ditandatangani oleh Pemimpin Cabang Cimahi bank bjb Ayi Subarna dan Rektor UNJANI Cimahi Prof. Hikmahanto Juwana yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 UNJANI dr. Dewi Ratih Handayani.

Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kerja sama terkait jasa layanan perbankan antara kedua belah pihak telah terjalin sejak tahun-tahun sebelumnya terkait jasa.

Baca juga:  Investasi Obligasi: Risiko dan Strategi Meraih Untung dari Surat Utang

Rangkaian kolaborasi terbaru ini menjadi penanda dimulainya sinergi yang lebih luas dari bank bjb terhadap berbagai stakeholder di 2023.

“Diharapkan kerja sama yang telah terjalin antara bank bjb dan YKEP dapat membawa dampak positif terhadap masing-masing pihak.”

“Hal ini juga menunjukan komitmen perusahaan untuk senantiasa berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk kemajuan bisnis dan peningkatan layanan,” ungkap Suartini.