Bangun Kepedulian Sosial, Kapolsek Darmaraja Kunjungi Warga Lumpuh

  • Bagikan
Img wa
KAPOLSEK Darmaraja AKP Denny Ginanjar saat bercengkama dengan Ustadz Juju Junaedi yang mengalami lumpuh selama 5 tahun. ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, kepolisian di Kabupaten Sumedang terus melakukan aksi kemanusiaan hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Kali ini, aksi kemanusiaan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Darmaraja, tepatnya di Dusun Nagrong RT 03/03, Desa Cieunteung, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Di daerah tersebut, jajaran Polsek Darmaraja mengunjungi seorang warganya, Juju Junaedi yang telah mengalami sakit lumpuh selama 5 tahun.

“Kami sengaja mengunjungi sekaligus bersilaturahmi kepada warga di wilayah hukum kami yang sudah bertahun-tahun mengalami sakit lumpuh,” ujar Kapolsek Darmaraja AKP Denny Ginanjar kepada ruber, Rabu (19/6/2019).

Selain bersilaturahmi, Kapolsek Darmaraja AKP Denny Ginanjar juga menerangkan jika kegiatannya tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian dalam membangun kepedulian sosial dari anggota kepolisian terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

“Melalui kegiatan seperti ini juga, kami jadi lebih dekat dengan masyarakat,” sebut Kapolsek Darmaraja AKP Denny Ginanjar.

Sementara itu, Juju yang merupakan salah satu warga kurang mampu di lingkungannya, mendapatkan sejumlah bantuan dari Polsek Darmaraja.

“Ada sedikit bantuan yang kami berikan untuk keluarga ustaz Juju ini. Bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari seperti beras, dan mie instan,” tuturnya. bay

Foto: KAPOLSEK Darmaraja AKP Denny Ginanjar saat bercengkama dengan Ustadz Juju Junaedi yang mengalami lumpuh selama 5 tahun. ist/ruang berita
  • Bagikan