Sunday, 31 May 2020

Bang Ara dan Kader Partai Lainnya Gotong Royong, Bagikan 13.278 Paket Sembako untuk Pengurus di Sumedang

Baca Juga

Inter Milan Optimis Dapatkan Striker Man United Lukaku

ruberSPORT -- Inter Milan optimis bisa mengamankan jasa striker Manchester United, Romelu Lukaku. Hari ini, Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio akan kembali bertemu dengan manajemen...

Penyiar Radio Ini Ngaku Sebar Informasi Hoaks karena Emosi Sesaat

SUMEDANG, ruber -- Karena kesalahannya memosting informasi hoaks di media sosial Facbook, DP dijemput polisi di kediamannya di Dusun Sayang RT 03/07, Desa Sayang,...

Peneliti ITB: 12 Jalur di Pangandaran Masuk Indeks Kerentanan Pesisir

Peneliti ITB: 12 Jalur di Pangandaran Masuk Indeks Kerentanan Pesisir PANGANDARAN, ruber.id -- Sedikitnya terdapat 12 daerah di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat masuk kategori Indeks...

Wakil Walikota Banjar Soroti Minimnya Infrastruktur Pertanian

KOTA BANJAR, ruber -- Wakil Walikota Banjar Nana Suryana mengatakan di Kota Banjar khususnya di pedesaan hampir 70% merupakan petani dan buruh tani. Nana juga...

SUMEDANG, ruber.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri dan di tengah keprihatinan pandemi COVID-19, kader PDI Perjuangan bergotong royong.

Hasil dari gotong royong ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan berupa 13.278 untuk pengurus mulai dari jajaran DPC hingga pengurus ranting partai.

Sembako sebanyak 13.278 paket ini berasal dari mantan anggota DPR RI Maruarar Sirait (Bang Ara), DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menyebutkan, ditugaskan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada DPC PDI Perjuangan Sumedang.

“Support sembako ini diserahkan secara serentak oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ke tiap DPC di Jawa Barat,” ucap Ineu di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sumedang, Jumat (15/5/2020).

Ineu menjelaskan, kegiatan ini tak terlepas dari instruksi dan saran dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Pandemi COVID-19 membuat kami prihatin, oleh karenanya support bantuan ini sebagai wujud kepedulian partai untuk masyarakat Jawa Barat. Dan untuk kali ini, kami khususkan untuk internal partai,” jelas wakil ketua DPRD Jawa Barat ini.

Dalam kesempatan ini, Ineu juga menyampaikan amanat Megawati Soekarno Putri.

“Beliau (Megawati) berpesan agar gerakan di legislatif baik DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.”

“Partai berharap, tetap konsisten bersama rakyat untuk bersama-sama melawan COVID-19, khususnya di Jawa Barat.”

“Dengan gotong royong dan kebersamaan, kita bisa melewati keprihatinan ini dengan baik, dan wabah ini bisa cepat berlalu,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menyebutkan, seluruh bantuan akan langsung diserahkan kepada 13m278 pengurus partai hingga ke tingkat anak ranting.

“Insya Allah, amanat ini akan kami sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus partai se Kabupaten Sumedang,” jelasnya. (R003)

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Pangandaran Bagikan Sembako, Anggota Dewan Diminta Gelar Baksos Setiap Hari

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Sudah Ada 2 Kematian, Kasus Demam Berdarah di Sumedang Tinggi di 3 Kecamatan

SUMEDANG, ruber.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat mencatat 2 kematian akibat Demam Berdarah Dengue (DBD). Sejak Januari-April...

Jadi Zona Biru Corona, Bupati Sumedang Puji para Camat

SUMEDANG, ruber.id - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memuji kinerja 26 camat se Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bupati...

Minggu Pagi, Rumah Jompo di Sumedang Utara Ludes Terbakar

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Rumah milik jompo di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Minggu (31/5/2020) pagi sekitar jam 09.30 WIB.

Dua Korban Tenggelam di Pantai Dadap Indramayu Ditemukan

INDRAMAYU, ruber.id - Dua korban yang hilang terseret arus di Pantai Dadap, Indramayu, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia, Sabtu (31/5/2020) malam.

Warga Cilacap Ditemukan Tewas di Pantai Karang Tirta Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id - Tim SAR gabungan menemukan Sabar, 25, di Pantai Karang Tirta, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (30/5/2020) malam jam 19.30 WIB.