Minggu, 20 Sep 2020

Bang Ara dan Kader Partai Lainnya Gotong Royong, Bagikan 13.278 Paket Sembako untuk Pengurus di Sumedang

Baca Juga

Miris, Vandalisme Masih Saja Ada dan Merusak Keindahan Alun-alun Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, ruber.id - Vandalisme di tempat-tempat umum Kota Tasikmalaya masih sering ditemukan. Salah satunya di Alun-alun yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya.

Saat Tawuran, Warga Karawang Loncat ke Sungai dan Hilang

KARAWANG, ruber.id - Kasmita, 22, warga Gang Remaja RT 02/02, Kecamaran Karawang Wetan, Kabupaten Karawang tenggelam di Sungai Irigasi Cinangon Timur.

Warga Mekarjaya dan Buahdua Jadi Korban, Ikuti Tips Ini agar Terhindar dari Bahaya Petir

Warga Mekarjaya dan Buahdua Jadi Korban, Ikuti Tips Ini agar Terhindar dari Bahaya Petir SUMEDANG, ruber.id -- Dua warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menjadi korban...

Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk Belum Ditemukan

INDRAMAYU, ruber.id - Kamsiah, 70, kakek yang dilaporkan terjatuh di Sungai Cimanuk Bangodua, Bangodua, Indramayu, Jawa Barat belum ditemukan.

SUMEDANG, ruber.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri dan di tengah keprihatinan pandemi COVID-19, kader PDI Perjuangan bergotong royong.

Hasil dari gotong royong ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan berupa 13.278 untuk pengurus mulai dari jajaran DPC hingga pengurus ranting partai.

Sembako sebanyak 13.278 paket ini berasal dari mantan anggota DPR RI Maruarar Sirait (Bang Ara), DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menyebutkan, ditugaskan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada DPC PDI Perjuangan Sumedang.

“Support sembako ini diserahkan secara serentak oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ke tiap DPC di Jawa Barat,” ucap Ineu di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sumedang, Jumat (15/5/2020).

Ineu menjelaskan, kegiatan ini tak terlepas dari instruksi dan saran dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Pandemi COVID-19 membuat kami prihatin, oleh karenanya support bantuan ini sebagai wujud kepedulian partai untuk masyarakat Jawa Barat. Dan untuk kali ini, kami khususkan untuk internal partai,” jelas wakil ketua DPRD Jawa Barat ini.

Dalam kesempatan ini, Ineu juga menyampaikan amanat Megawati Soekarno Putri.

“Beliau (Megawati) berpesan agar gerakan di legislatif baik DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.”

“Partai berharap, tetap konsisten bersama rakyat untuk bersama-sama melawan COVID-19, khususnya di Jawa Barat.”

“Dengan gotong royong dan kebersamaan, kita bisa melewati keprihatinan ini dengan baik, dan wabah ini bisa cepat berlalu,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra menyebutkan, seluruh bantuan akan langsung diserahkan kepada 13m278 pengurus partai hingga ke tingkat anak ranting.

“Insya Allah, amanat ini akan kami sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus partai se Kabupaten Sumedang,” jelasnya. (R003)

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Pangandaran Bagikan Sembako, Anggota Dewan Diminta Gelar Baksos Setiap Hari

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...

Catatkan 7 Kasus Baru, Konfirmasi Covid-19 Tasikmalaya 52 Orang

TASIKMALAYA, ruber.id - Dalam dua hari terakhir, kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat kembali bertambah tujuh orang, Sabtu (19/9/2020).