24.4 C
Indonesia
Jumat, Agustus 6, 2021
spot_img

DPC PDI Perjuangan Pangandaran Bagikan Sembako, Anggota Dewan Diminta Gelar Baksos Setiap Hari

PANGANDARAN, ruber.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat bagikan ribuan paket sembako kepada pengurus partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, sebanyak 3.100 paket paket sembako disalurkan kepada pengurus partai, baik tingkat PAC, Ranting hingga anak Ranting.

“Pembagian sembako di PDI Perjuangan serentak se Jawa Barat. Ini hasil gotong royong struktural partai,” katanya di DPC Pangandaran, Jumat (15/5/2020).

Setiap menjelang Idul Fitri, pihaknya rutin memberikan paket lebaran sebagai salah satu upaya pembinaan terhadap kader partai.

BACA JUGA:  Brigez DPC Padakembang Berikan Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim

“Kami juga menginstruksikan kepada kader partai di DPRD Pangandaran untuk menggelar bakti sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Jeje menyebutkan, pihaknya mewajibkan setiap anggota dewan PDI Perjuangan menggelar bakti sosial setiap hari.

BACA JUGA:  Ida Nurlaela Diminta Maju pada Pilkada Pangandaran 2024, Bupati Jeje: Saya Tegaskan Tidak!

“PDI kan ada 15 kursi di DPRD Pangandaran. Bisa dengan cara membagikan takjil gratis di setiap daerah pilihannya (Dapil),” sebutnya.

Melalui kegiatan rutin tahunan ini, kata Jeje, diharapkan menjadi salah satu upaya penguatan ideologi PDI Perjuangan bagi pengurus dan kader partai.

“Kami (pengurus DPC) PDI Perjuangan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ringankan Beban saat PSBB, Polda Jabar Salurkan Sembako untuk Tukang Ojek di Jatinangor

Jeje meminta, dalam kondisi yang telah menjadi pandemi ini, kader dan loyalis PDI Perjuangan harus menyukseskan program Pemkab memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Mari bersama-sama galakkan gerakan dirumah saja, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker (DJCM), agar penyebaran COVID-19 terputus,” tegasnya. (R001/smf)

BACA JUGA:  Berkoar di Medsos Belum Dapat Voucher dari Pemkab Pangandaran, Firdaus: Itu Sikap Mempermalukan Diri Sendiri

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles