Wednesday, 8 Apr 2020

Baim Wong Digadang Dampingi Adang Hadari di Pilkada Pangandaran

Baca Juga

Exco PSSI Jabar Jamin Super Jalapa Liga 3 Tidak Disusupi Mafia Bola

SUMEDANG, ruber.id -- Exco PSSI Jawa Barat menjamin kompetisi Super Jalapa Liga 3 Indonesia Regional Jawa Barat tidak disusupi mafia bola. Anggota Exco PSSI Jawa...

Anggota Satpol PP Pangandaran yang Meninggal Dunia di RSUD Banjar Negatif COVID-19

PANGANDARAN, ruber.id - Bupati Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Jeje Wiradinata mengumumkan hasil pemeriksaan swab test terhadap almarhum Muharom Niagara.

Pelantikan Presiden Aman, Pabeci Jatinangor: Terima Kasih TNI/Polri

Pelantikan Presiden Aman, Pabeci Jatinangor: Terima Kasih TNI/Polri SUMEDANG, ruber.id -- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019, kemarin berjalan aman. Hal...

Kejari Kota Banjar Usut Korupsi Rutilahu, Desa Mana Saja? Seperti Apa Modus dan Berapa Kerugian Negaranya? Ini Detailnya

KOTA BANJAR, ruber -- Kejaksaan Negeri Kota Banjar tengah mengusut dugaan korupsi program Rumah tidak layak huni (Rutilahu) di tiga lokasi berbeda. Yaitu di Desa...

PANGANDARAN, ruber.id – Artis Baim Wong digadang akan menjadi pendamping bakal calon bupati Pangandaran Adang Hadari di Pilkada 2020.

Saat ini, Baim Wong dikabarkan telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu.

Ketua DPD Golkar Pangandaran Taufik Martin mengatakan, koalisi partai antara Golkar dan PKB tengah membuka pendaftaran bakal calon pendamping Adang Hadari di Pilkada nanti.

Ada beberapa orang yang telah mengambil formulir pendaftaran. Salah seorang di antaranya adalah artis Baim Wong.

Tak hanya Baim Wong, Enjang Naffandi yang merupakan mantan penjabat Bupati Pangandaran juga sudah mendaftar.

Kemudian, pendaftar lainnya dari tokoh masyarakat Kecamatan Langkaplancar, yakni Iwan Setiawan.

Kehadiran selebriti tanah air di Pilkada 2020 Pangandaran, kata Martin, diharapkan bisa mewarnai dinamika politik dan demokrasi di Pangandaran.

“Siapa pun yang mempunyai niat positif untuk membangun Pangandaran, baik artis, kiai, maupun pengusaha, semuanya berhak mendaftar.”

“Hari ini mereka mengambil formulir, kemudian nanti dikembalikan lagi beserta persyaratan lainnya,” katanya di Sekber beralamat di Dusun Kemplung Rt/Rw 01/05 Desa Karangbenda, Parigi.

Setelah itu selesai, kata Martin, pihaknya akan memilih yang terbaik melalaui fit and proper test.

Martin menyebutkan, pasangan yang diusung oleh Koalisi Bangkit Bersatu akan berhadapan dengan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan yang diusung PDI Perjuangan.

Hingga saat ini, kata Martin, partai politik yang telah menyatakan sikap baru tiga, yakni PDI Perjuangan dan koalisi Golkar-PKB.

Sementara, partai politik lainnya belum menentukan arah dukungan atau membentuk koalisi baru. (R001/smf)

Baca berita terkait lainnya: Adang Hadari Tak Mau Hubungan Keluarga Pecah Karena Soal Politik

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Warga Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Maksimalkan Pencarian Hari Ini

INDRAMAYU, ruber.id - Memasuki tujuh hari pencarian, Kamsiah, 72, korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat belum ditemukan.

Longsor Timpa Rumah Warga di Sumedang Selatan, Sekeluarga Mengungsi

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Tebing longsor menimpa rumah warga di Dusun Kukulu RT 02/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang.

Kabar Baik! Bupati Garut Bakal Lunasi Utang Warganya ke Bank Emok

GARUT, ruber.id - Kabar baik datang dari Garut, Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19 atau wabah corona ini. Ya,...

Dua Warga Cianjur Hanyut di Kali Cijedil, Budi Hilang Terseret Arus

CIANJUR, ruber.id - Budi, 46, warga Kampung Salaerih, Desa Benjot, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat tenggelam di Kali Cijedil, Selasa (7/4/2020) sore jam...

Kemenag Minta Warga Pangandaran Tunda Akad Nikah Selama Wabah Virus Corona

PANGANDARAN, ruber.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat meminta masyarakat untuk menunda rencana pelaksanaan akad nikah. Penundaan...