27.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 19, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Anniversary ke-2, Paguyuban Agen BRILink Kanca Singaparna Berbagi Bersama Anak Yatim

KETUA Paguyuban Agen BRILink PASTI Kanca Singaparna Fuazen (paling kiri) bersama anak-anak yatim. ayana/ruber.id

Anniversary ke-2, Paguyuban Agen BRILink Kanca Singaparna Berbagi Bersama Anak Yatim

TASIKMALAYA, ruber.id — Paguyuban Agen BRILink PASTI Kanca Singaparna memperingati anniversary ke-2 di RM Liwet Asep Stroberi, Sabtu (12/10/2019).

Sekitar 200 agen BRILink se-Kabupaten Tasikmalaya menghadiri acara yang dimulai jam 08.30 pagi itu.

“Acara ini digelar agar semua agen BRILink yang ada di Kabupaten Tasikmalaya lebih harmonis demi meningkatkan pelayanannya dan transaksi kepada para nasabah,” ujar Fuazen, ketua Paguyuban Agen BRILink PASTI.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, Masyarakat Mangkubumi Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat

Dalam kesempatan ini, tema yang diambil bertajuk ‘Berbagi Bersama Anak-anak Yatim’. Sesuai tema, acara diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim. Sejumlah anak yatim diberikan santunan dan paket sembako.

BACA JUGA:  BRI Cabang Banjar Gandeng BUMDes, Perluas Pelayanan di Pangandaran

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya masyarakat terhadap operasional Agen BRILink Kanca Singaparna,” ungkapnya.

Masih kata Fuazen, tahun depan BRI dan agen BRILink akan mengadakan event serupa sebagai bagian dari rangkaian acara menuju ulang tahun AGEN BRILink berikutnya.

Sementara itu, para agen BRILink berharap BRI semakin besar dan terus meningkatkan pelayanan untuk rakyat di seluruh pelosok Indonesia.

“Harapannya para agen BRILink bisa berkembang jadi lebih besar lagi. Salah satunya bank BUMN yaitu BRI satu-satunya bank yang menjangkau ke seluruh peloksok desa dan wilayah di Indonesia,” ujar salah satu agen BRILink.¬†ayana/dr4

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles