oleh

Anak Yatim Terima Uang Gaji Wabup Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, ruber id – Anak yatim dan pakir miskin di Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang mendapat santunan dari Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan. Santunan yang diberikan itu merupakan uang gaji wakil bupati.

Ujang Endin menyedekahkan gaji pokoknya yang kedua sejak dilantik menjadi wakil bupati. Santunan diberikan kepada warga di pelosok Desa Ciakar, Jumat (7/5/2021).

Ujang Endin mengaku, dirinya tak akan mengambil gaji pokok yang diterimanya. Terlebih dirinya sudah berjanji bakal menyedekahkan uang gajinya selama mendampingi Bupati Jeje Wiradinata.

“Tidak akan saya ambil uang gaji itu. Saya sudah berikrar untuk diberikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Termasuk anak yatim dan pakir miskin,” katanya.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakannya agar tetap istiqomah. Dan bisa mengemban amanah selama menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

Sementara, Kepala Desa Ciakar Jaka menyampaikan, pihaknya mengapresiasi atas sikap wakil bupati yang telah memberikan santunan kepada warganya.

“Setiap bulan Ramadan, tradisi di desa kami biasa mengadakan kegiatan berbagi untuk anak yatim dan pakir miskin dari para dermawan,” ujarnya.

Secara kebetulan, kata Jaka, Wakil Bupati Pangandaran meminta kepada dirinya untuk bertemu dengan masyarakat dan memberikan santunan.

“Jangan dilihat nominal atau harganya, namun kita doakan semoga pak wakil bupati bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, sebagai pendamping pak bupati Jeje,” ucapnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Hidup Seorang Diri, Warga Parigi Ini Terima Gaji Wakil Bupati Pangandaran

loading...

Komentar