Minggu, 16 Agu 2020

Akhir Pekan Ini, Pengunjung ke Objek Wisata Pangandaran Membeludak

Baca Juga

Ibu Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Minta Pelaku Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

TASIKMALAYA, ruber.id - Wati Fatmawati, 46, ibu siswi SMPN 6 Tasikmalaya, Delis, 13, berharap pelaku pembunuh anaknya dihukum mati.

KPU Pangandaran Dapat Tambahan Susu Pemilu 7.045 Lembar

  PANGANDARAN, ruber -- KPU Pangandaran mendapat tambahan surat suara (susu) Pemilu 2019 sebanyak 7.045 lembar. BACA JUGA: Hasil Sortir KPU Pangandaran, Ada 968 Susu Ditemukan...

Milad ke-58 di Bulan Ramadan, Bank Jabar Banten Usung Tema BJB Berbagi

SUMEDANG, ruber -- Dalam rangkaian memperingati HUT yang ke-58, Bank Jabar Banten (BJB) menggelar buka puasa bersama 600 anak yatim piatu, dari 19 panti...

Besok, KPU Pangandaran Siap Terima Penyerahan Berkas Calon Perseorangan

PANGANDARAN, ruber.id -- KPU Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, telah melakukan persiapan terkait penyerahan berkas dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati perseorangan,...

PANGANDARAN, ruber.id – Usai ditiadakan rapid test bagi wisatawan se Jawa Barat, pengunjung ke objek wisata di Kabupaten Pangandaran membeludak.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya memprediksi jumlah kunjungan wisata akhir pekan ini mencapai 30.000 orang.

Karena, pada Sabtu sampai Minggu pagi tadi pun jumlah kunjungan sudah mencapai 15.000 orang.

“Was-was juga sih karena situasinya seperti ini,” kata Jeje usai menyambut touring baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Plaza Pantai Timur, Minggu (5/7/2020).

Jeje menuturkan, dua pekan ke depan Pemkab akan melakukan evaluasi terkait ketaatan pelaku pariwisata dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Nanti pelaku usaha wisata dites swab COVID-19. Tadi juga saya lihat masih ada yang tidak pakai masker,” tuturnya.

Jeje menyebutkan, hasil dari 4.000 sampling swab yang dilakukan secara masal dan tracking ditemukan 17 orang terkonfirmasi positif COVID-19.

Dari jumlah tersebut, 10 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh, sedangkan 7 orang lainnya masih mejalani perawatan di ruang khusus RSUD Pandega.

“Ada pemudiknya sebanyak 9 orang, terus kemarin ditemukan 6 orang dari tokoh agama, mereka semuanya OTG,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Ridwan Kamil Titip Sektor Pariwisata Pangandaran ke Bupati Jeje

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.