oleh

Evalube Bangun Komunikasi dengan Komunitas Nelayan di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Evalube berupaya memacu pemberdayaan masyarakat pesisir melalui program temu mitra komunitas nelayan di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para nelayan agar dapat terjalin lebih intens.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi bagi Evalube mengenai informasi terkini tentang sistem keagenan, harga maupun produk-produk Evalube.

Para mitra yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan perpanjangan tangan dari Evalube dalam menyebarkan berbagai produk Evalube.

Manager Brand Evalube Bambang Eka mengatakan, selain tak hanya mendukung kegiatan otomotif di Indonesia pada tahun ini, pihaknya juga mempunyai gebrakan baru dengan menyasar masyarakat pesisir pantai.

“Kegiatan kami ini tidak hanya mendekatkan diri dengan para komunitas nelayan. Namun juga ajang temu dan sosialisasi produk Evalube,” kata Bambang dalam pres rilis yang diterima ruber.id, Rabu (7/4/2021).

Melalui program ini, kata Bambang, Evalube juga mengharapkan dapat membuka peluang usaha baru. Dan peningkatan kesejahteraan untuk komunitas nelayan di Pangandaran.

Sementara itu, berbicara tentang Evalube Lubricants, merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi. Baik itu nasional maupun internasional.

“Evalube menyediakan aneka ragam pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus pada sektor retail otomotif dan commercial industry,” tuturnya.

Selain itu, kata Bambang, Evalube pun selalu berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang handal dan terkemuka.

“Kami juga memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif,” tambahnya. (R002)

loading...

Komentar