AHY Tanggapi Tawaran Prabowo Jika Menang di Pilpres

  • Bagikan
Img
KOMANDAN Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai melakukan kampanye nasional di Plaza Asia Sumedang. bay/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ramai diperbincangkan akan masuk dalam jajaran kabinet, jika Prabowo Subianto menangi Pilpres 2019.

Menanggapi hal tersebut, AHY tampak enggan untuk berkomentar banyak. Dirinya memilih untuk fokus memenangkan Partai Demokrat pada Pileg 2019.

“Saya sebelumnya berterima kasih. Beliau juga memiliki harapan bahwa pemerintahan yang akan datang diisi figur-figur yang memiliki dedikasi dan komitmen untuk bisa melakukan perubahan di berbagai aspek negara ini.”

“Saya merasa terhormat jika menjadi kandidat untuk masuk di kabinet beliau,” ujarnya usai melaksanakan kampanye nasional di Balroom Plaza Asia Sumedang,  Jumat (29/3/2019).

Kedatangan anak mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Kabupaten Sumedang, disambut antusias oleh seluruh kader Partai Demokrat yang hadir pada kampanye nasional tersebut.

AHY juga berpesan, agar tahun politik saat ini tidak menimbulkan perpecahan hanya karena perbedaan pilihan.

“Jangan sampai memecah belah persaudaraan hanya karena berbeda pilihan. Bangsa ini bangsa yang besar dan beraneka ragam,” pintanya.

loading…



Selain itu, demi mencapai hasil maksimal untuk Partai Demokrat, AHY berencana akan terus berkeliling melakukan kampanye di daerah-daerah lainnya yang ada di Jawa Barat.

“Saya akan terus melakukan perjalanan seperti ini ke wilayah-wilayah Jawa Barat lainnya.”

“Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa membuahkan hasil yang manis dan meningkatkan suara elektabilitas para caleg Partai Demokrat,” harapnya.

Sementara itu, untuk Kabupaten Sumedang sendiri, AHY menargetkan akan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Sumedang menjadi 8 kursi dari sebelumnya hanya 4 kursi.

“Kami ingin memperkuat di parlemen hingga tingkat pusat, sehingga kami bisa berikan support kepada pemerintahan mendatang,” tuturnya. bay

KOMANDAN Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai melakukan kampanye nasional di Plaza Asia Sumedang. bay/ruang berita
loading…


  • Bagikan