BANJAR  

Uji Kedisiplinan Anggota, Polres Banjar Gelar Apel Tak Biasa, Ini Dia Bedanya

Img
Img

BANJAR, ruber — Ada yang berbeda dengan apel pagi yang biasa dilaksanakan jajaran Polres Banjar. Kali ini bertempat di halaman Kantor BPN Kota Banjar.

Jika sebelumnya selalu dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar. Kali ini, seluruh personel Polres Banjar melaksanakan apel di depan kantor BPN Kota Banjar, Kamis (10/1/2019).

BACA JUGA: Sisi Lain Paripura PAW Anggota DPRD Banjar yang Terjerat Korupsi Hibah Bansos

Kapolres Banjar AKBP Matrius menjelaskan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan apel pagi di luar kebiasaanya adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kesigapan personel Polres Banjar dalam melaksanakan tugas kepolisiannya.

Selain itu, bahwa tugas Polri ke depannya lebih berat, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan beberapa bulan yang akan datang.

Baca juga:  Dari Sebelas Dugaan KKN di Kota Banjar, 5 Sudah Diproses KPK

“Pemilu 2019 tinggal beberapa bulan lagi, tentunya diawali dengan kampanye. Untuk itu, seluruh personel Polres Banjar tentunya jajaran polsek untuk terus menjaga kesiapan dan tentunya kesehatan,” ujarnya kepada ruber.

Matrius menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dia menegaskan, khususnya personel Polres Banjar dituntut untuk menjaga kesiapan dan kesigapan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari. agus purwadi

loading…