GAYAIN  

5 Rekomendasi Tas Bodypack Terbaik

Tas Bodypack Terbaik
Rekomendasi tas Bodypack terbaik. Foto from website bodypack

GAYAIN, ruber.id – 5 Rekomendasi Tas Bodypack Terbaik. Kebanyakan orang di zaman modern ini, pasti membutuhkan tas. Mulai dari tas untuk sekolah, kuliah, kerja atau untuk membawa kebutuhan lainnya.

Salah satu merek tas lokal yang kualitasnya bagus, dan mampu bersaing dengan merek luar negeri adalah Bodypack.

Bodypack merupakan tas lokal buatan Kota Bandung, Jawa Barat. Tas ini berbagai pilihan model desain yang unik dan menarik.

Berikut rekomendasi tas bodypack terbaik untuk Anda.

Remedy Backpack

Pada saat mencari tas Bodypack, untuk sekolah atau sekolah. Coba pilih Remedy Backpack.

Karena, model dengan desain yang simpel dipadukan dengan warna netral membuat tas ini cocok untuk pelajar atau mahasiswa.

Tas ini, dapat dipakai oleh pria atau wanita. Terdapat dua kompartemen utama. Ditambah dengan sekat untuk laptop 14 inci dan saku jala yang dapat digunakan untuk menyimpan alat tulis.

Kemudian, di bagian sisinya ada saku khusus yang dapat dipakai untuk menyimpan botol minum. Tas ini terasa lebih fungsional.

Baca juga:  Rekomendasi Objek Wisata dan Paket Liburan Menarik di Australia

Selain itu, yas ini memiliki kelebihan dilengkapi dengan sekat untuk laptop, saku untuk peralatan tulis, dan saku menyimpan botol.

Sedangkan kekurangannya, adalah ukurannya yang terasa lebih kecil dari perkiraan.

Paceline

Begitu banyak model tas Bodypack yang memiliki kelebihan masing-masing. Dari seri yang satu ini cocok untuk yang senang beraktivitas berolahraga. Contohnya, seperti bersepeda atau jogging.

Paceline memiliki beberapa koleksi tas selempang, pouch dan waist bag.
Ketika bersepeda sebelum memulai gowes, jangan lupa membawa berbagai macam perlengkapan penting seperti dompet, handphone, earphone, sanitasi dan masker.

Maka, tas dari seri Paceline ini sangat cocok untuk menjadi pilihan.

Radiaxe Chest Bag

Bagi pencinta ridding, mungkin pasti pernah mengalami kerepotan saat membawa tas.

Maka, tas dada Bodypack dengan dua kompartemen ini bisa jadi rekomendasi untuk dipilih.

Dengan model desainnya yang tipis, tetapi tetap dapat membawa beberapa barang yang sangat penting seperti tablet berukuran 8 inci dibagian kompartemen utama.

Baca juga:  Cara Menghasilkan Uang di Fb Pro, Simak Baik-baik! 

Kemudian, kompartemen depan bisa dipakai untuk dompet dan handphone earphone, dan lainnya.

Dilengkapi buckle khusus, yaitu tali yang dapat berputar dan mengikuti bentuk tubuh.

Tali pada bagian dadanya dapat diatur sesuai dengan tingkat kenyamanan yang membuat tas selama ridding terasa nyaman dan stabil.

Modest 1.1 Laptop Backpack

Tas yang simpel dan praktis sangat dibutuhkan pada saat melakukan perjalanan bisnis. Dan tas yang dapat direkomendasikan salah satunya adalah Modest 1.1 Laptop Backpack.

Tas ini, mirip dengan Commencer Trilogic Laptop Backpack karena sama-sama dapat dipakai sebagai backpack dan tas jinjing.

Hanya saja, tas ini memiliki ukuran yang lebih kecil serta bagian atasnya menggunakan model flap yang membuat tas tampak lebih ringkas.

Pada bagian saku samping juga dilengkapi lubang kabel, yang dapat digunakan untuk powerbank atau earphone.

Baca juga:  Mengintip Peluang Bisnis di Kota Bandung pada Tahun 2023

Dengan inovasi ini, membuat perjalanan lebih nyaman dan praktis karena dimudahkan dengan tidak perlu membongkar tas pada saat akan mengambil powerbank atau earphone.

Prodiger Voyage 1.1 Shoulder Bag

Shoulder bag yang didesain dengan model yang mirip duffel bag akan cocok untuk seseorang yang sering melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

Bagian kompartemen yang dibagi menjadi beberapa bagian membuat tas ini mampu menyimpan sepatu dan pakaian langsung di dalam satu tas.

Ditambah, dengan kelebihan tidak perlu lagi membungkus sepatu dengan plastik atau memakai tas lain untuk membawa sepatu.

Kemudian, ada kompartemen di bagian sisi yang bisa digunakan untuk keperluan lain.

Untuk memudahkan pengguna tas ini dilengkapi dengan tambahan tali backpack yang disembunyikan. Dan dapat digunakan pada saat sedang terburu-buru. Tas ini siap untuk dipakai dengan cara digendong.