21.4 C
Indonesia
Minggu, Oktober 17, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

100 Hari Pimpin Sumedang, Ini Daftar Program Dony diklaim Sukses Diwujudkan

SUMEDANG, ruber – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengklaim sukses mewujudkan sejumlah kinerja Sumedang Simpati selama 100 hari dirinya memimpin bersama Wakil Bupati, Erwan Setiawan.

Hal itu diungkapkan Dony dan Erwan saat Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di Aula Tampomas IPP, Kamis (24/1/2019). Dony menyampaikan apresiasi kepada seluruh SKPD dan Camat atas kerja sama dan dukungannya.

“Program Sumedang Simpati yang telah berhasil direalisasikan di antaranya program Magrib mengaji dan Subuh berjamaah, Layad Rawat, Rumah Besar Simpati, pendirian Koperasi Syariah, penataan ruang publik, percepatan pelayanan KTP, KK dan Akta Kelahiran serta program Gerakan Wirausaha Muda (Garuda)”, katanya.

Dony menambahkan, salah satu program kerja yang ingin disempurnakannya dalam waktu dekat ini adalah penataan pasar Sandang Sumedang. Menurut dia, progres penataan Pasar Sandang Sumedang untuk tahap pertama pemindahan PKL yang ada disepanjang jalan Tampomas dan Panyingkiran telah dilaksanakan, meski kenyataannya masih ada beberapa persoalan yang perlu menjadi perhatian, khusunya SKPD terkait dengan pedagang tersebut.

BACA JUGA:  499 Pejabat Sumedang Dirotasi Mutasi

“Untuk itu kami mohon ada program atau langkah-langkah kongkrit untuk mempercepat kondisi ini agar tetap kondusif sehingga roda pemerintahan daerah secara makro tetap berjalan, serta yang lebih penting adanya kejelasan bagi pedagang untuk berusaha mempertahankan kehidupan yang layak sebagai warga Sumedang,” tukas Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. Red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles