28.4 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
spot_img

Zodiak yang Cepat Bosan Setelah Pacaran, Sering Minta Putus Duluan

BERITA HIBURAN, ruber.id – Ada beberapa zodiak yang cepat bosan setelah pacaran, bahkan seringkali mereka minta putus duluan. Mereka cenderung menggebu-gebu ketika jatuh cinta, tapi mudah melupakan setelah berpisah.

Apakah pasanganmu termasuk dari salah satu zodiak ini? Berikut zodiak yang cepet bosan setelah pacaran seperti dirangkum ruber.id.

Gemini

Zodiak ini dikenal dengan sifat impulsif, ragu-ragu, dan mudah berubah pikiran. Gemini yang punya reputasi sebagai tukang tebar pesona, sering menganggap hidup yang memiliki pasang surut.

Mereka tidak pernah puas dengan hubungan jangka panjang, sehingga Gemini menjadi zodiak yang cepat bosan jika tidak berjalan sesuai keinginan. Mereka akan kehilangan minat dan akhirnya pergi mencari yang baru.

BACA JUGA:  5 Zodiak yang Pintar Berhemat, Diramalkan Cepat Kaya
BACA JUGA:  Zodiak yang Punya Insting Tajam, Sulit Dibohongi

Aquarius
Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang cepat bosan setelah pacaran. Mereka cenderung tertutup dalam mengekspresikan perasaan. Mereka pun butuh banyak pertimbangan untuk bisa terbuka.

Mereka suka mencari hal-hal yang tidak biasa, terutama dalam hubungan romansa. Jika mulai bosan, mereka akan menutup diri dan menjauh.

Aries
Aries suka mengejar dan mudah jatuh cinta dengan cepat bahkan ketika memiliki pasangan. Mereka percaya, jika hubungan sudah membosankan maka tidak perlu membuang waktu.

Ketika sudah bosan, mereka tidak ragu-ragu minta putus karena yakin dengan peluang yang lebih baik.

Jika kamu memiliki pasangan Aries, jangan berkecil hati dulu. Kamu masih bisa membuat dia nyaman dengan kepribadianmu yang menarik. Dengan menjadi apa adanya sejak pendekatan, Aries tidak akan cepat bosan.

BACA JUGA:  Zodiak yang Dikenal Misterius Tapi Romantis, Penuh dengan Kejutan
BACA JUGA:  Prediksi Ramalan Zodiak Minggu 6 Juni 2021, Gemini Energik

Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang cepat bosan setelah pacaran. Mereka penuh tekad tapi terlalu jujur. Jika mereka sudah mulai bosan, mereka akan pergi dan tidak pernah melihat ke belakang.

Sagitarius mandiri dan berjiwa petualang, mereka bisa kehilangan minat lebih cepat dari dugaan orang lain.

Ketika sudah kehilangan minat, Sagitarius akan meminta putus atau pergi tanpa pamit. Mungkin kebiasaan ini tidak disukai oleh zodiak lain yang setia dan lebih penyabar dalam hubungan.

Agar hubungan terus mesra dan tidak cepat bosan, sebaiknya jalani hubungan dengan santai. Sisihkan waktu dan perhatian sewajarnya saja sejak pendekatan, berikan kejutan sesekali untuk membuat hubungan terasa berwarna. (CW-004/Dewi)

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak 21-27 Juni 2021, Untuk Single dan Percintaan

BACA JUGA: Ramalan Zodiak 21-27 Juni 2021, Untuk Single dan Percintaan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles