YNCI Chapter Pangandaran Bagikan 1000 Paket Takjil

  • Bagikan
Img
Img
YNCI Chapter Pangandaran bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan ruko Grand Pangandaran, Ahad (12/5/2019). dede/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Club motor gede yang tergabung dalam Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Pangandaran berbagi 1.000 takjil.

Pengguna jalan yang melalui lokasi Grand Pangandaran mendapat takjil yang dibagikan oleh puluhan anggota YNCI Chapter Pangandaran, Ahad (12/5/2019) sore.

Ketua Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Pangandaran Yayan Sugiantoro mengatakan, kegiatan berbagi takjil #3 ini serentak dilakukan oleh seluruh chapter sebanyak 205 chapter yang tersebar di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadan yang dilakukan seluruh Chapter YNCI se Indonesia serentak digelar hari ini, termasuk Chapter Pangandaran,” katanya kepada ruber di lokasi acara, tepatnya di depan ruko Grand Pangandaran.

Yayan menyebutkan, kegiatan ini sebagai wujud saling berbagi dengan sesama, terutama mereka yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Kami berbagi takjil kepada pengguna jalan yang masih harus melanjutkan perjalanannya di saat tiba waktu berbuka puasa,” sebutnya.

Yayan melaporkan, keanggotaan YNCI Chapter Pangandaran saat ini sudah mencapai 60 anggota aktif.

“Selama kegiatan berlangsung, kami (YNCI Chapter Pangandaran) diramaikan live music/band lokal Pangandaran,” ucapnya. dede ihsan

loading…


  • Bagikan