Yamaha Vixion R 2022 Lebih Kokoh

Yamaha Vixion R 2022 Lebih Kokoh
Yamaha Vixion R 2022. dedi/ruber.id

BERITA OTOMOTIF, ruber.id – Yamaha Vixion R 2022 lebih kokoh atau dalam bahasa Sunda tambleg. Artinya, Yamaha Vixion R terbaru ini, kini hadir lebih kokoh dan stabil saat dikendarai.

Hal tersebut dinilai dari kaki-kaki Yamaha Vixion R, kini telah memiliki aluminium swim arm yang kokoh namun ringan.

Keunggulan Vixion R ini diungkapkan oleh Servis Advisor Bengkel resmi Yamaha, Jaya Perkasa Motor Sumedang, Pepep.

“Arm yang dipergunakan oleh Vixion R ini, sama dengan yang dipergunakan oleh Yamaha R15. Dengan bobotnya yang ringan karena terbuat dari aluminium.”

“Kemudian, kekokohannya karena didesain sedemikian rupa, tentu menjadikan Vixion R ini akan lebih tambleg atau stabil saat dikendarai,” jelasnya saat dijumpai di lokasi kerjanya, Rabu 7 September, sore tadi.

Baca juga:  Berwajah Alien, New Yamaha MT-25 Makin Gahar

Fitur Unggulan Yamaha Vixion R 2022

Tak hanya itu, Pepen juga menuturkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Vixion R ini.

Di antaranya, lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.

Full digital speedometer yang lebih informatif dan mudah dilihat, ditambah lagi dengan shift timing light yang memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

“Unik, pada tampilan awal digital speedometer ini juga dapat diseting, agar ketika motor hendak dinyalakan terdapat tulisan ‘haloo ..(nama pengguna)..’ yang memberikan kesan bahwa motor ini menyapa pemiliknya,” ujarnya.

Kemudian, pengereman double disc brake atau rem cakram depan dan belakang. Hal ini, tentu akan lebih membuat motor lebih safety dan mudah dikendalikan saat pengendara ingin mengurangi kecepatan atau berhenti.