Malam Jelang Coblosan, TPS di Sumedang Kota Belum Terima Logistik Pemilu

  • Bagikan
Pemilu logistik
SEJUMLAH warga Lingkungan Singaparna RT 03/11, Regol Wetan, Sumedang Selatan masih menunggu logistik pemilu yang belum tiba, Selasa malam. bay/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Malam jelang hari H pencoblosan, TPS di wilayah Sumedang kota belum menerima logistik Pemilu 2019.

Ketua TPS 19, Lingkungan Singaparna RT 03/11, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang mengaku Heran karena sampai jam 22.47 WIB, logistik pemilu 2019 belum sampai di TPS.

Tak hanya di TPS 19 saja, di TPS 18 dan TPS 20 yang lokasinya di tempat yang sama juga belum menerima logistik untuk digunakan besok.

“Sampai sekarang belum ada logistik nyampe. Bilik suara dan surat suara semuanya belum sampai. Sementara kami sudah menunggu di sini,” ujar Ketua TPS 19 Atep kepada ruber, Selasa (16/4/2019) malam.

Yang membuat heran Atep dan rekan-rekan di TPS 19 adalah karena lokasi gudang dan TPS-nya berdekatan.

Sedangkan lokasi yang jauh, sejak siang tadi sudah menerima logistik Pemilu 2019.

“Sebenarnya tidak masalah telat juga. Karena memasang bilik suara tidak terlalu lama. Asal jangan mepet aja datangnya. Kasian juga yang nungguin di sini sampai malam,” terangnya.

Namun demikian, Atep mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dengan PPS terkait pengiriman logistik.

“Kami sudah komunikasi, katanya lagi istirahat dulu. Terakhir katanya lagi ngirim dulu ke TPS 7,” sebutnya. bay

Foto: SEJUMLAH warga Lingkungan Singaparna RT 03/11, Regol Wetan, Sumedang Selatan masih menunggu logistik pemilu yang belum tiba, Selasa malam. bay/ruang berita
loading…


  • Bagikan