Wagub Jabar Hadiri HUT ke-9 Kabupaten Pangandaran

  • Bagikan
Hut Ke 9 Kabupaten Pangandaran
WAGUB Jabar Uu Ruzhanul Ulum hadiri peringatan HUT ke-9 Kabupaten Pangandaran. doc humas/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke 9 Kabupaten Pangandaran.

Uu mengatakan, pihaknya mengapresiasi perkembangan pembangunan di daerah bungsu Jawa Barat ini. Dirinya mengaku bangga dan senang atas hal itu.

“Pangandaran sangat luar biasa. Sudah menyusul kabupaten/kota lain yang ada di Jawa Barat,” kata Uu di DPRD Pangandaran, Senin (25/10/2021).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur, termasuk sarana dan prasarana, konektivitas dan ketersediaan rumah sakit itu sangat luar biasa.

“Itulah mengapa Pemprov Jabar ingin ada beberapa daerah menjadi daerah otonomi baru. Agar bisa lebih maju seperti Pangandaran saat ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemprov Jabar dirinya mengucapkan selamat kepada Pemkab Pangandaran beserta masyarakatnya yang luar biasa dan taat kepada pemerintah.

Baca juga:  Pariwisata Carut Marut Akibat PPKM, PHRI Pangandaran Surati Dua Menteri

“Kami juga berharap perkembangan ini harus berimbang. Keimanan dan ketakwaan, sebagai implementasi dari Pancasila. Yakni Ketuhanan Yang Maha Esa yang harus menjadi dasar segala kebijakan di negara ini,” tuturnya.

Wagub Jabar Apresiasi Status PPKM Level 1 Pangandaran

Uu menyebutkan, Kabupaten Pangandaran menjadi daerah yang sudah menerapkan status PPKM Level 1.

Hal ini bukti kebersamaan dengan masyarakat. Karena, kata Uu, sehebat apapun pemerintah kalau tidak ada gayung bersambut dengan masyarakat tidak akan ada hasilnya.

“Maka ini patut di contoh oleh kabupaten/kota lain atas keberhasilan dalam segala bidang. Termasuk status PPKM level 1,” sebutnya. (R002)

  • Bagikan