21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Vario Hajar Vario di Jalan Raya Parigi Pangandaran, Dua Pengendara ‘Nyungsep’ ke Selokan

PANGANDARAN, ruber – Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Pangandaran dilarikan ke Puskesmas Parigi setelah saling bertabrakan, Kamis (7/2/2019) sekitar Jam 14.30 WIB.

Tabrakan itu terjadi di jalan raya Parigi, tepatnya di depan kantor Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Warga setempat Dani, 49, mengatakan, kecelakaan berawal saat motor Vario nopol Z 5448 UF yang dikendarai Nano Supriatna menyeberang dari areal parkir kantor Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran menuju arah Parigi. Tiba-tiba sebuah motor Vario tanpa pelat nomor melaju kencang dari arah Parigi menuju Pangandaran. Tabrakan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA:  Berenang di Teluk Pananjung, Warga Pangandaran Hilang Tenggelam

“Sepertinya pengendara motor tanpa pelat nomor itu kaget dan gugup melihat ada motor menyeberang, mungkin hilang keseimbangan lalu belok ke kanan mengarah ke motor yang di sebrangnya, sehingga terjadi tabrakan dan keduanya terpental ke selokan,” katanya.

BACA JUGA:  Bawaslu Pangandaran Bahas Mekanisme Kampanye di Media

Akibat kejadian tersebut, warga langsung membawa kedua korban yang terkapar itu ke Puskesmas Parigi dengan menggunakan mobil milik Dinas PUPR Pangandaran.

Dani menyebutkan, Nano Supriatna merupakan pegawai Dinas PUPR, sedangankan pengendaran motor satunya lagi bernama Decas yang tercatat berstatus pelajar SMPN 1 Parigi kelas IX. “Di lokasi kejadian, kedua korban mengalami cedera,” sebutnya.

Sementara, menurut petugas keamanan Dinas PUPR, Nano yang merupakan salah satu pegawai Dinas PUPR tampak mengalami luka parah di bagian kaki dan luka dalam akibat benturan keras di bagian dadanya, sehingga harus diberikan bantuan oksigen.

BACA JUGA:  Sumarno, Pemulung asal Cilacap Ditemukan Tewas di Pangandaran

“Nano kayaknya sedang sakit, sebab seharian terlihat lesu, sedangkan si pelajar mengalami luka lecet pada bagian tangannya. Dan sempat megap-megap napasnya kayak penyakit ayan,” ujarnya. (dede ihsan)

BACA JUGA:  Berenang di Teluk Pananjung, Warga Pangandaran Hilang Tenggelam

 

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles