23.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-8 Pangandaran Menerapkan Prokes

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Upacara peringatan hari jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran digelar di Gedung Olahraga SMA N 1 Parigi, Minggu (25/10/2020).

Karena pandemi COVID-19, upacara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta.

Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan mengaku bersyukur bisa memperingati hari jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran. Lantaran dirinya tengah mengemban tugas hingga 5 Desember mendatang.

“Kami ucapkan selamat kepada masyarakat. Semoga Pangandaran ke depan lebih baik lagi,” kata Dani usai memimpin upacara peringatan hari jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:  Segera Diputuskan, Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Jenjang SD dan SMP

Dalam momentum yang bersejarah ini, dirinya menjadi inspektur upacara sekaligus membacakan sejarah singkat ke belakang terbentuknya Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:  27 Kepala Daerah di Jabar dan KPK Komitmen Berantas Korupsi

“Milangkala ke-8 tahun ini dalam kondisi pandemi COVID-19. Kami mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Di sisi lain, Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020. Dirinya meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kepada seluruh komponen masyarakat, mari kita cermati bersama mana yang harus dikoreksi untuk membangun Pangandaran yang lebih maju lagi,” tutur Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan.

Dalam bidang kesehatan, kata Dani, pelayanan di Kabupaten Pangandaran terhadap masyarakat sudah digratiskan. Meski demikian, tetap harus lebih ditingkatkan kembali. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA:  Covid-19 di Sumedang Tembus 2.045 Kasus

BACA JUGA: Milangkala ke-8 Pangandaran, Ini Ungkapan Jeje Wiradinata

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles