Tips Menggunakan Franco, Hero Tank yang Lagi Naik Daun

Tips Menggunakan Franco, Hero Tank yang Lagi Naik Daun
Foto Mobile Legends

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sangat diperlukan tips menggunakan hero Franco, karena perlu mekanik yang tinggi ketika menggunakan tukang tarik ini.

Franco, saat ini menjadi salah satu META karena pernah dipakai di MPL oleh RRQ Vynn dan memang jago mainnya.

Nah, kebanyakan publik nih ketika pro player menggunakannya dan bagus pasti langsung diikuti tanpa mandang skill sendiri.

Alhasil, banyak orang yang bilang hero ini rusak, padahal kalian aja yang ga bisa pakainya.

Tips Menggunakan Hero Franco

Pertama, kalian harus yakin dulu bisa melakukan Iron Hook atau skill 1-nya untuk bisa menangkap musuh. Karena pakai hero ini memang harus PD.

Kedua, ketika sudah PD, bukan lagi hoki yang berbicara atau item ketika menggunakan Franco melainkan insting dan prediksi.

Baca juga:  Gak Usah Pusing Lagi, Counter Hero Estes di Mobile Legend

Jika kalian akan menggunakan Hook, jangan lurus atau auto click. Tapi arahkan skillnya itu lebih ke kiri atau ke kanan.

Kembali lagi soal prediksi, cuma biasanya para player jarang yang diam di tempat pasti gerak kiri atau kanan kadang mundur.

Tips selanjutnya, menggunakan Franco adalah menggunakan battle spell flicker. Alasannya, spell ini multifungsi apalagi  buat tukang tarik.

Pertama bisa gunakan combo hook + flicker yang membuat kita bisa narik bahkan sampai turret.

Kedua, fungsinya bisa digunakan untuk kombo flickr + Ultimate sehingga mengunci dulu lawan. Namun, jika pake kombo ini wajib ada damage dealer.

Ketiga tentunya buat kabur, karena Franco bukan typical tank yang keras seperti Hylos atau Tigreal.  Jadi ketika dikeroyok ya bisa melepaskan diri dengan flickr.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021, Papa Surya Mulai Curiga

Tips terakhir untuk menggunakan hero Franco di Mobile Legend adalah kuatkan mental. Karena jika kalian masih belajar pasti banyak yang menghina dan lainnya.

Kalau memang sudah menyerah belajar jangan dipaksakan, sudah saja beralih ke hero yang lainnya.

Jangan sampai diambil hati, terus belajar saja tapi jangan di ranked karena merugikan banget baik ke sendiri ataupun tim.

Itulah beberapa tips menggunakan hero Franco di Mobile Legends, yang sekarang mulai masuk META karena digunakan oleh RRQ Vynn.

Penulis: Putra/Editor: R003