29.4 C
Indonesia
Sabtu, September 18, 2021
spot_img

Timsus 1901 Sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Lewat Bazar

SUMEDANG, ruber — Untuk menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf, Timsus 1901 menggelar bazar sembako di Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Akan Difasilitasi TPS Khusus, Pendataan Warga Lapas Sumedang Penuh Tantangan

Kegiatan tersebut dibanjiri sejumlah pendukung capres/cawapres Jokowi-Ma’ruf yang ada di lima kecamatan. Lima kecamatan tersebut yakni Cimalaka, Cisarua, Sumedang Utara, Sumedang Selatan dan Ganeas.

Dalam bazar tersebut, panitia menyediakan 1000 paket sembako yang terdiri dari 8 jenis produk dan dijual seharga Rp50.000 per paket.

“Ini salah satu upaya kami untuk menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019 nanti,” ujar ketua Timsus 1901 Sumedang Hersa Santosa kepada sejumlah media, Rabu (6/2/2019).

Hersa juga menerangkan, melalui bazar tersebut pihaknya dapat mempertahankan keunggulan Jokowi-Ma’ruf yang baru-baru ini dalam hasil survei diketahui lebih unggul sebanyak 4.1% dari pasangan Prabowo-Sandi.

“Insya Allah dengan kami turun ke lapangan untuk membantu relawan yang lain, dapat mendongkrak suara sehingga jauh meninggalkan paslon lain. Kalau di Sumedang target kami tetap optimis di 65%,” bebernya.

Hersa juga menerangkan, hasil dari penjualan sembako tersebut rencananya akan kembali dibelanjakan produk yang sama dan dijual lagi di 5 titik yang lain.

“Kami akan melakukan kegiatan ini rencananya di enam wilayah. Dan di Cimalaka ini adalah kegiatan yang perdana,” sebut Hersa.

Sementara itu, salah seorang warga dari Kecamatan Cisarua, Asep menyebutkan, alasannya kembali memilih Jokowi adalah karena kesederhanaannya.

“Saya suka dengan kepemimpinan Pak Jokowi. Beliau orangnya sederhana dan jujur,” tuturnya. bay

loading…


BACA JUGA:  Cara Menguatkan Hafalan Alquran ala KH Sa'dulloh

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles