22.4 C
Indonesia
Sabtu, Oktober 16, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Sukses Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM, Polres Sumedang Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB

Sukses Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM, Polres Sumedang Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB

SUMEDANG, ruber.id — Polres Sumedang, Jawa Barat menerima apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan-RB.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tjahjo Kumolo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019) pagi.

BACA JUGA: Kenang Jasa Ipda Erwin, Kapolres Sumedang Instruksikan Seluruh Polsek Pasang Bendera Setengah Tiang

Kegiatan apresiasi dan penganugerahan tersebut dihadiri oleh PJU Mabes Polri.

Tujuannya, untuk memberikan motivasi supaya setiap Satker tetap mempunyai semangat, komitmen, dan konsisten dalam mewujudkan Indonesia bebas dari Korupsi.

BACA JUGA:  Rumah Warga Jatinangor Digeledah Polisi, Ditemukan Sabu-sabu

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyebutkan, penghargaan yang diterima ini berkat kerja sama dan komitmen seluruh jajaran Polres Sumedang.

Khususnya dalam mewujudkan Polres Sumedang sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan-RB.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Kemenpan-RB yang telah memberikan penghargaan ini. Tentunya, apa yang telah dicapai ini harus menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik dan melayani masyarakat lebih baik lagi dan lebih berintegritas,” kata kapolres. luvi

Baca berita lainnya: Jaga Situasi Kamtibmas yang Aman, Polres Sumedang Adakan Olahraga Bersama

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles