Sterling Bawa Inggris Menang Tipis atas Kroasia

BERITA BOLA, ruber.id – Gol semata wayang yang dicetak Raheem Sterling membawa Timnas Inggris menang tipis atas lawannya Krosia di Wembley Stadium, London, Inggris, Minggu (13/6/2021) malam.

Menurut laman resmi UEFA, gol yang dicetak Sterling pada laga pembuka grup D Piala Eropa 2020 ini merupakan laga yang sukses dimenangkan Inggris pada laga pembuka EURO, kali pertama dalam sejarah Timnas Inggris.

Dari laga yang disaksikan ruber.id di MolaTV, gol dicetak Sterling di menit ke 57. Secara keseluruhan, laga Inggris vs Kroasia sendiri berlangsung imbang. Kedua tim bermain terbuka, dan tampil dengan skuat terbaik.

Namun, dewi fortuna lebih berpihak pada Inggris yang bermain lebih klinis dan mampu memanfaatkan peluang emas di menit ke 57 tersebut melalui Sterling. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Inggris bertahan.

Baca juga:  Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Account Ninja Heroes New Era

Kemenangan Inggris atas Kroasia ini membuat Harry Kane cs bertengger di puncak klasemen sementara grup D dengan meraih poin penuh 3.

Di grup D, Inggris tergabung dengan Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko. Menarik untuk disimak perjalanan Timnas Inggris yang didominasi pemain muda di bawah arahan Gareth Southgate ini.

Susunan Pemain Inggris vs Kroasia
INGGRIS: Pickford; Walker, Stones, Mings, Trippier; Phillips, Rice; Sterling (Calvert-Lewin 90), Mount, Foden (Rashford 71); Kane (Bellingham 82).

KROASIA: Livaković; Vrsaljko, Ćaleta-Car, Vida, Gvardiol; Brozović (Vlašić 70); Kramarić (Brekalo 70), Modrić, Kovačić (Pašalić 85), Perišić; Rebić (Petković 78).

Laga Berikutnya di Grup D
Kroasia vs Republik Ceko, di Glasgow Stadium,Jumat 18 Juni; Inggris vs Skotlandia, Wembley Stadium, London, Jumat 18 Juni. (CW-003/Bam)

Baca juga:  Roster Tim Main Event Piala Presiden Esports 2022, Sutsujin Masuk Gantikan Siapa?

BACA JUGA: Belgia Cukur Rusia 3 Gol Tanpa Balas, Lukaku Tampil Trengginas