Spezia vs Milan: Menyerah 2 Gol Tanpa Balas, Permainan Rossoneri Bak Tim Tarkam

  • Bagikan
Spezia vs Milan
ZLATAN Ibrahimovic tampak kecewa usai timnya menelan kekalahan pada laga Spezia vs AC Milan, Minggu dini hari WIB. screenshoot google/ruber.id

BERITA SPORT, ruber.id – Laga antara klub promosi melawan pemuncak klasemen sementara Serie A, Spezia vs Milan berakhir dengan hasil mengejutkan.

Betapa tidak, AC Milan yang dihuni pemain kelas dunia sekaliber Ibrahimovic harus tunduk kandang Spezia, di Stadio Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Ya, pada laga ini, pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A ini menyerah 2-0 atas Sepzia.

Dua gol kemenangan Spezia ini tercipta pada babak kedua laga.

Gol tersebut masing-masing oleh G. Maggiore di menit ke 56, dan digandakan oleh S. Bastoni di menit ke 67.

Dalam laga ini, pasukan Stefani Pioli tampil bak Klub Tarkam di Indonesia.

Di mana, Milan tampak kesulitan menembus barisan pertahanan Spezia yang digalang A. Ismajli cs.

Bahkan, Direktur Teknik sekaligus legenda AC Milan yang menyaksikan laga pekan ke 22 di sisi lapangan pun tampak geleng-geleng kepala melihat penampilan timnya ini.

Dengan hasil ini, AC Milan masih bertahan di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan poin 49 dari 22 laga yang telah dimainkan.

Rawan Tergusur dari Puncak Klasemen Sementara Serie A
Posisi AC Milan ini rawan tergusur oleh Inter Milan, yang kini berada di peringkat ke 2 klasemen sementara Serie A dengan raihan 47 poin, atau selisih dua poin.

Inter sendiri baru akan memainkan laga pekan ke 22, kontra Lazio pada Senin (15/2/2021) dini hari jam 02.45 WIB.

Jika laga Inter vs Lazio mampu dimenangkan saudara sekota, maka I Nerazzurri akan mengudeta Milan di puncak klasemen sementara Serie A.

Namun, jika laga dimenangi Lazio, maka tim asuhan Simone Inzaghi akan menggusur posisi Juventus di posisi ke 3 klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, kemenangan atas AC Milan ini membuat tim yang baru promosi ke Serie A tahun ini makin nyaman menempati papan tengah klasemen Serie A.

Spezia sejauh ini duduk di peringkat ke 14 dengan mengumpulkan 24 poin, hasil dari 22 laga yang telah dimainkan. (CW-003)

BACA JUGA: Napoli vs Juventus, Insigne Bawa Azzurri Menangi Duel Sengit

  • Bagikan