19.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Spanyol vs Swedia, Prediksi dan Susunan Pemain

BERITA BOLA, ruber.id – Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Swedia pada laga pembuka grup E Piala Eropa 2020. Laga Spanyol vs Swedia ini akan digelar di La Cartuja Stadium, Sevilla, Selasa (15/6/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga menarik yang sayang dilewatkan mengingat pada kualifikasi Piala Eropa kedua tim pernah bersua dua kali. Dalam dua pertemuan tersebut, Swedia mampu menahan imbang Spanyol 1-1, dan kalah telak 3-0 kala bermain di Madrid.

Dilansir ruber.id dari situs resmi Federasi Sepak Bola Eropa, UEFA, sepanjang pesta akbar Piala Eropa, Swedia belum pernah lolos dari fase grup Euro sejak 2004. Tapi, sempat mengukir prestasi dengan lolos ke perempat final Piala Dunia 2018.

BACA JUGA:  Bek Inter Milan, Skriniar Bawa Slovakia Menang atas Polandia
BACA JUGA:  Kalahkan Swiss Melalui Drama Adu Penalti, Spanyol Melaju ke Semi Final

Prediksi Jurnalis Spanyol
Reporter asal Spanyol Graham Hunter menyatakan, Spanyol yang kini dilatis Luis Enrique memiliki pertahanan cukup baik namun tidak memiliki penyerang mumpuni yang mampu membongkar pertahanan lawan. Terlebih melawan Swedia yang dikenal memiliki pertahanan cukup rapat.

Namun, Graham memprediksi, jika laga Spanyol vs Swedia akan menjanjikan permainan terbuka. Gerard Moreno dan Pedri yang berusia 18 tahun di lini tengah yang kreatif akan menjadi tumpuan Spanyol dalam mengatur serangan.

Prediksi Pemain Spanyol vs Swedia
SPANYOL (4-3-3): Unai Simón; Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Alba; Llorente, Rodri, Pedri; Gerard Moreno, Morata, Ferran Torres.

SWEDIA (4-4-2): Olsen; Lustig, Lindelöf, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg. (CW-003/Bam)

BACA JUGA:  Kalahkan Swiss Melalui Drama Adu Penalti, Spanyol Melaju ke Semi Final
BACA JUGA:  Cadas! Hungaria Tahan Prancis, Babak Pertama: Portugal Kalah 1-2 dari Jerman

BACA JUGA: Sterling Bawa Inggris Menang Tipis atas Kroasia

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles