28.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Sinopsis Sell Your Haunted House, Tayang di NET TV

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sebelum nonton, mari kita intip sinopsis Sell Your Haunted House yang tayang di NET TV mulai Rabu, 7 Juli 2021 pukul 18.00 WIB. Drama horor ini dibintangi oleh artis Jang Na Ra yang bermain sebagai Hong Ji Ah, dukun sekaligus agen properti berhantu.

Hong Ji Ah mewarisi kemampuan dukun dari almarhum ibunya, Hong Mi Jin (Baeuk Eun Hye). Karena suatu alasan, arwah Hong Mi Jin masih menetap di rumahnya. Hong Ji Ah masih belum menemukan cara agar ibunya bisa pergi dengan tenang.

Bertemu dengan Seorang Cenayang

Di drama Sell Your Haunted House, bisnis Hong Ji Ah tidak menjual rumah biasa. Ia mengincar rumah atau gedung yang berhantu. Untuk melakukan ritual pengusiran setan, ia membutuhkan seorang cenayang. Ia seorang wanita yang pemarah dan tidak sabaran.

BACA JUGA:  Nonton Drama Korea di Hari Minggu, Beda Genre Beda Sensasi
BACA JUGA:  Sinopsis You Are My Spring, Drama Romantis Bertema Psikologi

Kemudian datanglah Oh In Bum (Jung Yong Hwa), seorang penipu yang mengaku tidak percaya hantu. Ia sangat licik dan memanfaatkan ketakutan orang-orang untuk bisa mendapat keuntungan dari penjualan properti.

Pada saat Hong Ji Ah sedang melakukan ritual pengusiran, tiba-tiba Oh In Bum dirasuki. Hal itu membuat Hong Ji Ah berpikir bahwa Oh In Bum adalah cenayang. Setelah berhasil mengusir arwah, Hong Ji Ah menolong Oh In Bum yang pingsan.

Bekerja Sama untuk Mengusir Hantu

Meski drama Sell Your Haunted House bergenre horor, namun alur cerita yang disuguhkan penuh dengan komedi. Hal itu terlihat dari cara Hong Ji Ah dan Oh In Bum berinteraksi satu sama lain. Mereka berdua tidak pernah akur dan memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

BACA JUGA:  Sinopsis The Penthouse 3: Semakin Menarik, Karakter Tokoh Sulit Ditebak
BACA JUGA:  Sinopsis Mission: Possible

Akan tetapi, Hong Ji Ah harus mengakui bahwa Oh In Bum adalah cenayang yang ia butuhkan. Sehingga ia harus mengajak Oh In Bum bekerja sama.

Untungnya, tawaran itu langsung diterima oleh Oh In Bum karena sedang butuh uang. Dalam sinopsis Sell Your Haunted House juga diceritakan bahwa Oh In Bum adalah seorang pria lajang yang belum memiliki rumah.

Dengan menerima tawaran tersebut, setidaknya Oh In Bum bisa melanjutkan hidupnya. Sejak saat itu, perjuangan mereka dalam mengusir hantu pun berlanjut. Akan ada banyak kisah seru dan tak terduga di balik kematian setiap arwah.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles