Sinopsis Ikatan Cinta, Elsa Menghalalkan Segala Cara Lagi

Ikatan Cinta, Elsa Menghalalkan Segala Cara

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021 membuat semua penggemarnya jadi geregetan. Karena semua bukti yang Al dan Rendi cari kini sudah menjurus kepada Elsa.

Al hanya perlu mencari bukti saja tanpa perlu mencari siapa yang menjadi pembunuh Roy yang sebenarnya. Jangankan penonton, mama Rosa saja hampir keceplosan mebongkar bukti pada Elsa.

SInopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021

Berawal Al dan Rendi yang sudah tiba di Samarinda untuk bertemu dengan Sodikin. Karena Sodikin ini memiliki foto mobil merah 4 tahun yang lalu saat Roy terbunuh.

Hingga akhirnya, Al dan Rendi bertemu dengan pa Sodikin. Namun, Sodikin ini HP-nya sudah rusak dan tak foto yang Al cari tidak ada.

Baca juga:  Bocoran Suara Hati Istri Nur, Sinetron Terbaru Indosiar

Sementara itu, Elsa terus stres dan banyak melamun di taman. Bahkan kala mamanya menelpon pun Elsa tak mengangkatnya.

Elsa pun akhirnya memberikan pilihan akan bertemu dengan Riki. Elsa pun menanyakan di mana posisi Riki sekaran. Riki bilang dia sedang ada di rumah.

Benar saja Elsa menemui Riki di rumahnya. Elsa memohon kepada Riki agar tak mengganggunya lagi. Elsa bahkan sampai bersujud di kaki Riki.

Riki rela melakukan apa yang Elsa inginkan. Di sana juga Elsa merasakan bahwa Riki benar-benar mencintainya.

Namun, itu rupanya rencana Elsa saja agar rumah tangganya dengan Nino bisa selamat. Elsa pun bilang kepada Nino bahwa Riki ingin ngobrol dengannya.

Baca juga:  Sinetron Ikatan Cinta Mulai Ditinggalkan, Amanda Nyanyi Lagu Armada

Sementara itu karena sudah malam dan juga hujan deras, Andin masih menunggu Al datang ke rumah. Andin melihat ada kabar kecelakaan pesawat.

Andin pun panik dan langsung keluar rumah. Namun, tiba-tiba Aldebaran Al Fahri datang dari mobil dan memarahi Andin kenapa ada di luar.

Di sana, Andin langsung memeluk Al karena ia selamat dari kecelakaan pesawat.

Padahal, Al tidak naik pesawat itu. Di sana pun Anidin terus menangis dan memeluk Al erat.

Itulah sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021 di mana Elsa sudah mulai panik dan menghalalkan segala cara. Kemudian kisah cinta Al dan Andin juga  makin mesra. (CW-005/Putra)