Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021, Elsa Pamit dari Panti Asuhan

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, Ruber.idSinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 makin seru saja dan alur ceritanya tak berputar-putar lagi. Kemarin itu hukuman Elsa di panti asuhan sudah selesai nih.

Lantaran ibu panti sudah sembuh dari sakitnya dan telah meninggalkan rumah sakit. Namun, rumah tangga Elsa dan Nino sepertinya tak bisa diselamatkan lagi nih.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021

Elsa meminta izin kepada ibu panti agar dirinya bisa pulang sesegera mungkin. Kemudian Elsa pun menelpon Al bahwa dirinya diperbolehkan pulang oleh ibu panti.

Mendengar hal tersebut Al pun memberi izin pada Elsa untuk pulang dari panti asuhan. Tak lupa Al juga mengatakan bahwa hukuman Elsa belum berakhir.

Baca juga:  My Dear Brothers, Sinopsis Drama Komedi Histori

Tak disangka, anak-anak panti ternyata merasa kehilangan sosok Elsa yang galak disana. Anak-anak panti sangat menyesali karena telah berbuat semena-mena kepada Elsa.

Elsa pun meminta maaf karena sering memarahi mereka dan pernah meninggalkan panti asuhan sehingga terjadi kebakaran. 

Sementara itu Al dan Andin makin mesra saja. Bahkan sekeluarga telah menyiapkan sebuah pesta ulang tahun.

Tapi wajah Al datar-datar saja dan disuruh senyum oleh mamanya. Keluarga Al pun sangat bahagia dengan acara ulang tahun tersebut.

Namun, keesokan harinya Al baru ingat mengenai flashdisk yang ada hubungannya dengan Roy. Namun, Al kehilangan flashdisk itu karena kelupaan dan mungkin ada di jas yang ia pakai kemarin.

Baca juga:  Ulasan Film: Man in Love

Sementara itu, Elsa adik tiri Andin yang baru pulang dari panti langsung pulang ke rumah suaminya, El Nino Prasetya. Namun, yang membuka pintunya adalah mertua Elsa.

Ibunya Nino pun mengusir Elsa karena takut kesehatan anaknya terganggu. Rupanya Elsa diantar ke rumah Nino itu oleh Riki. Makin hilang kepercayaan Nino kepada Elsa.

Itulah sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021 dimana akhirnya Elsa pulang dari panti dan Acara ulang tahun Aldebaran. Namun, Flashdisk yang dicari ini bisa ketemu ga ya? kalau ketemu apakah rusak atau tidak, nantikan kisah selanjutnya hanya di RCTI dan Ruber.id. (CW-005/Putra)

  • Bagikan