21.4 C
Indonesia
Rabu, Juli 28, 2021
spot_img

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021, Rahasia Elsa Dan Riki Terbongkar

BERITA HIBURAN, Ruber.id: Sinopsis Ikatan CInta 23 Juni 2021 menjadi yang sangat dinantikan oleh para penggemar AL dan Andin. Episode kali ini membahas mengenai kehidupan Elsa di panti asuhan yang suram.

Di episode ini juga kebobrokan Elsa mulai diketahui oleh Andin dan Aldebaran yang mencari pembunuh Roy yang sebenarnya. Semua ini berkat Rendy sang tangan kanan Aldebaran AL Fahri yang melakukan penyelidikan luar biasa.

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021

Awal episode ini adalah Mici dan Angga yang datang ke panti asuhan. Karena saat itu adalah jadwal dari anak panti mendapatkan vaksin untuk hepatitis.

Mici dan Angga kaget dong melihat Elsa ada disana. Sehingga Angga langsung menelpon Aldebaran.

BACA JUGA:  Alasan Sinetron Ikatan Cinta Jadi Bosan, Bikin Penonton Kabur
BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021, Huru Hara Terjadi Lagi Antara Andin dan Al

Al pun menjelaskan bahwa Elsa sedang mendapatkan hukuman untuk kerja sosial di panti tersebut. Angga pun mengatakan pada Al artinya penyelidikan mereka tidak akan ada yang mengganggu.

Ditempat lain, Rendy pun menemukan cover majalah yang menjadi alibi Elsa dan Riki. Namun, tiba-tiba ada dua sepeda motor yang mencuri cover majalah tersebut.

Rendy dengan kekuatannya berhasil mengejar dua motor tersebut. Tapi karena kalah jumlah Rendy pun akhirnya terkapar juga.

Tapi ada anak buah Angga yang membantu menghentikan dua penjahat tersebut dan melumpuhkannya. Hingga akhirnya cover majalah itu pun dibawa Rendy ke Aldebaran.

Sementara itu Angga dan Mici sedang mencari lokasi untuk pesta pernikahannya. Hubungan Mici dan Angga menjelang pernikahan memang makin dekat.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021, Borok Elsa Mulai Terungkap
BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021, Mama Sarah Ngaku Pembunuh Roy

Sementara itu, Al meyakinkan pada Andin bahwa nama baiknya bisa kembali dan memenjarakan Elsa. Istri Al ini sedikit pesimis lantaran ia sudah dipenjara selama 4 tahun karena tak memiliki bukti apa-apa.

Al dan Andin kemudian ke rumah sakit untuk cek kandungan kemudian tak disangka ia bertemu dengan Nino disana. Disana ibunya Nino mengeluh kepada AL karena anaknya itu selalu mendapati istri tukang selingkuh lagi. Bersambung.


Itulah sinopsis Ikatan Cinta yang mulai menemukan titik terang atas kejahatan yang Elsa telah lakukan. Perlahan tapi pasti, Elsa mulai bersiap untuk ke penjara karena Al punya banyak bukti sekarang. (CW-005/Putra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles