21.4 C
Indonesia
Sabtu, September 18, 2021
spot_img

Sinopsis Anjani 7 Juli 2021, Pertemuan Ammar dan Haris

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Anjani 7 Juli 2021 semakin seru dan dengan kehidupan baru juga. Dimana Anjani kini hidup tidak dalam kekayaan yang melimpah lagi dan hidup sederhana.

Meski begitu, rumah tangga Anjani dan Ammar semakin harmonis dan juga saling mencintai. Ammar juga kini sangat perhatian dan jadi lelaki yang bertanggung jawab.

Sinopsis Anjani 7 Juli 2021

Anjani sudah diterima kerja di sebuah perusahaan karena mereka kini hidupnya tidak semewah dulu. Anjani terpaksa memalsukan identitasnya yaitu belum menikah dan sedang hamil.

Sementara itu, Anjani dan Ammar sedang melakukan syukuran 4 bulanan atas kehamilan Anjani. Namun, disana hadir juga Bulan yang membuat dirinya makin kesal datang kesana.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Elsa Menghalalkan Segala Cara Lagi
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 26 Juni 2021, Kebohongan Bulan Tertutup Lagi

Bulan yang melihat kemesraan Ammar dan Anjani jadi lapar dan akan makan duluan. Tapi makanannya basi dan Bulan pun memberitahu Ammar hal tersebut.

Anjani pun datang ke sebuah restoran dan memesan ayam bakar 50 porsi. Namun, disana Bulan melihat dan akan menjahati Anjani.

Bulan memanfaatkan anak-anak kecil yang sedang bermain bola agar menendang ke arah Anjani. Namun, Ammar melihat hal tersebut dan Haris Bos Anjani menyelamatkannya dari perbuatan Bulan.

Selepas bosnya pergi, Ammar pun menghampiri Anjani. Ia menanyakan itu siapa dan terlihat sangat cemburu.

Ammar pun menyusul bos Anjani tersebut namun, bosnya itu bilang Anjani sudah menceritakannya. Bos ini tak tahu bahwa Ammar adalah suami dari Anjani.

BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 19 Juni 2021, Istri dan Anak Ammar Mau Diusir
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 20 Juni 2021, Kebohongan Bintang Terungkap

Amanlah rumah tangga dan pekerjaan dari Anjani untuk sementara ini. Ammar malah memuji bosnya tersebut namun, dirinya tak tahu bahwa Anjani itu tengah hamil anaknya Ammar.

Ammar pun bilang ke Anjani bahwa dirinya takut jika bosnya itu suka kepada Anjani. Ammar memang cemburu dan mencintai Anjani yang sempat ia sia-siakan tersebut.

Itulah sinopsis Anjani 7 juli 2021 dimana Ammar bertemu dengan Haris yang merupakan bos dari istrinya tersebut. Rintangan apalagi ini yang akan Ammar dan Anjani alami lagi dalam rumah tangganya? saksikan terus kisahnya yaa. (CW-005 Putra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles