27.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 31, 2021
spot_img

Sinopsis Anjani 23 Juni 2021, Daffa dan Vira Diculik

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Anjani 23 Juni 2021 makin lama alur ceritanya makin seru dan penuh drama. Kemarin, Andy yang memiliki rahasia dari Bulan tewas di tangan saudara kembar Bintang tersebut.

Nyawa Andy tak tertolong, padahal dari sanalah keburukan dari Bulan bisa terungkap. Pasca kematian itu setidaknya Ammar dan papanya tahu bahwa Bulan itu memang ada dan pernah dipenjara.

Sinopsis Anjani 23 Juni 2020

Vira diculik oleh orang yang mengaku sebagai ayah kandungnya padahal bukan. Vira yang masih polos pun dan kangen dengan orang tuanya mengikuti orang yang mengaku ayahnya tersebut.

Namun, diam-diam Daffa menyelinap masuk ke bagasi mobil orang yang mengaku ayahnya Vira tersebut. Pada saat Daffa menyusup itu ada tetangga Anjani yang melihatnya juga.

BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 16 Juni 2021, Masa Kecil Ammar yang Suram
BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Elsa Diusir dan Andin Lagi Cari Kebenaran


Tetangga itu pun langsung ke rumah Anjani dan memberitahukan bahwa Daffa terbawa sebuah mobil. Anjani pun kaget dan panik mendengar kabar tersebut.

Hingga akhirnya Ammar pun datang dan mendengar kabar diculiknya Daffa. Ammar sejadi-jadinya memarahi Anjani karena tak bisa menjaga Daffa dan Vira.

Ibunya Ammar pun ikut campur memarahi Anjani karena tak bisa menjaga cucunya. Namun, Ammar juga menyalahkan ibunya tersebut.

Lantaran ibunya Ammar juga sedang ada di rumah tapi seolah tak memperdulikan Daffa. Tiba-tiba Bulan datang dengan berakting menangis karena kehilangan Daffa.

Bulan pun berusaha menghasut Ammar untuk menyalahkan Anjani. Tapi Ammar membela Anjani dan tak menghiraukan ucapan Bulan tersebut.

BACA JUGA:  Sinetron Zahra Dikecam, Lea Chiarachell Syok
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 2 Juli 2021, Bulan Jadi Kaya Mendadak

Anjani pun mencurigai ada seseorang yang memang mengincar kehancuran rumah tangganya. Anjani dan adiknya Bilqis pun langsung mengedarai motor untuk ke tempat tersebut.

Namun, Bulan mengikutinya dan mencoba mencelakai Anjani dengan menyebarkanya. Namun, Bilqis merasa ada mobil yang mengikutinya, hingga akhirnya mereka pun asal belok dan terjatuh.

Anjani pun mengalami luka lecet yang cukup parah juga. Namun, mereka belum mengetahui mobil siapa yang ingin mencelakai mereka.

Itulah sinopsis Anjani 23 Juni 2021 dimana Bulan semakin berani melakukan tindakan kriminal. Kita nantikan saja bagaimana rahasia Bulan terungkap, saksikan kelanjutan ceritanya ya, hanya di ruber.id dan Indosiar. (CW-005/Putra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles