Sinopsis Anjani 22 Juni 2021, Kebohongan Bulan Tertutup Lagi

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Anjani 22 Juni ini menyajikan dimana Ammar muali mencintai istrinya yang sedang sakit. Kelakuan Ammar ini mengingatkan kepada Aldebaran di Ikatan Cinta.

Dimana seorang laki-laki yang mencintai seseorang namun, masih gengsi untuk mengakuinya. Ini sih cuma cocoklogi saja.

Sinopsis Anjani 22 Juni 2021

Awalnya adalah di rumah sakit menelepon ayahnya Ammar bahwa Andy telah sembuh. Andy adalah orang suruhan papanya Ammar untuk mencari bukti mengenai Bulan.

Rupanya Ammar juga ingin ikut mendengarkan apa yang Andy temukan. Bulan pun panik dan memikirkan rencana jahat untuk menghalangi Ammar dan ayahnya terganggu.

Ammar dan ayahnnya  pun bertemu dengan Andy tanpa mengajak Anjani. Ia berbicara kepada Ammar dan ayahnya bahwa Bulan itu memang ada nyatanya.

Baca juga:  Al Ceritakan Reyna adalah Nindi, Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2021

Namun, dokter datang untuk mengganggu mereka dengan alasan pemeriksaan pasien. Ammar dan papanya pun akhirnya menunggu diluar.

Bulan akhirnya memilih untuk mencelakai keponakannya yaitu anaknya Bintang yang sedang bermain. Kemudian, rencana Bulan berhasil dan menelpon Ammar bahwa Daffa penyakit jantungnya kumat.

Namun, Ammar menyuruh Bulan agar Daffa dibawa ke rumah sakit dimana ia berada saja. Tapi , Bulan memaksa Ammar untuk pulang dan memanggil dokter saja ke rumah.

Hingga akhirnya Ammar dan papanya pun konsentrasinya pindah ke Daffa daripada Andy. Saat lengah, Bulan langsung datang menghampiri Andy.

Namun, Ammar sadar bahwa bulan tak ada ditempatnya dan mulai mencarinya. Ammar bertemu Bulan di koridor rumah sakit.

Baca juga:  Sinopsis Suara Hati Istri Anjani 14 Juni 2021, Awal Cerita yang Rumit

Benar saja Andy telah dicelakai lagi oleh Bulan hingga meninggal. Tertutup kembali lah rahasia Bintang adalah Bulan.

Bulan semakin tenang dengan terbunuhnya Andy ini dan makin menjadi menggoda Ammar. Namun, Ammar sendiri memang sudah mencintai Anjani sepenuhnya dan susah digoda juga.

Ammar dan Anjani kini makin mesra seolah saingan nih dengan Andin dan Al yang juga lagi mesra-mesranya.

Itulah sinopsis Anjani 22 Juni 2021 yang membuat rahasia Bintang alias Bulan masih tertutupi dengan terbunuhnya Andy. Kita nantikan keseruan dari Suara Hati Istri Anjani ini bagaimana kejahatan Bulan akan terungkap.

  • Bagikan