Sinopsis Anjani 2 Juli 2021, Bulan Jadi Kaya Mendadak

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Anjani 2 Juli 2021 mulai ngaco sebenarnya menurut kami. Ya orang jahat makin bahagia sementara orang baik terus tersiksa.

Bahkan orang baik semisal Anjani ini bahagianya singkat banget dan kembali mengalami kesulitan. Sementara yang jahat seperti mama Zulfa dan Bulan makin diatas angin.

Sinopsis Anjani 2 Juli 2021

Jadi Anjani akhirnya bisa memiliki seorang anak kandung setelah menunggu lama pernikahannya. Namun, disini mama Zulfa dan Bulan sedang berbuat jahat.

Mama Zulfa menyuruh sekretaris dari suaminya untuk memberikan sebuah surat kepada Papanya Ammar. Kemudian Bulan dan Mama Zulfa pun kini berkoalisi.

Ngaconya begini, sebuah perusahaan gede bisa dengan mudah memindahkan pemimpin perusahaan. Tanpa ada notaris, saksi dan hanya sebuah kertas saja.

Baca juga:  Counter Wanwan Mobile Legends, Keluar Ulti Sans

Papanya Ammar itu kan punya pengacara pribadi dan bisa digugat. Tapi sudahlah mungkin itu yang dimau biar sinetron ini lebih seru.

Bulan juga jadi menguasai rumah milik Ammar dan papanya tersebut. Bahkan Ammar dan Anjani pun diusir dan membawa Daffa dan Vira dengan Bulan.

Aneh lagi nih, untuk Daffa okelah bisa dibawa oleh Bulan. Tapi Vira secara hukum juga sudah menjadi anak Anjani dan Ammar.

Pastilah mereka sudah melakukan adopsi yang resmi secara hukum. Tapi kok bisa semudah itu anak-anak dibawa oleh seorang yang jahat.

Tapi ya itulah keanehannya gitu dan ya menyerah aja gitu Hingga akhirnya Ammar dan keluarganya jatuh miskin. Sementara Zulfa dan Bulan kini sedang bergelimang harta dan kekayaan.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni: Double Kill, Andin Tampar Elsa dan Nino

Nah makin penasaran kan nih bagaimana Ammar, Anjani dan keluarganya yang lain bisa membalikkan keadaan. Pokoknya makin seru deh sinetron Suara Hati Istri Anjani ini.

Apalagi sekarang ada iklan sinetron baru lagi yang berjudul Nur. Kemungkinan sih gantiin Anjani.

Itulah sinopsis Anjani 2 Juli 2021 dimana Bulan dan Mama Zulfa jadi kaya sementara keluarga Ammar tersiksa. Gimana nih lanjutannya ya? tunggu aja di Indosiar dan rangkuman sinopsisnya di Ruber.id dan jangan dengan yang lain ya. (CW-005/Putra)