22.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021

Sinopsis Anjani 1 Juli 2021, Ammar Punya Anak Dari Istrinya

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Anjani 1 Juli 2021 makin buat penasaran para penonton setia Suara Hati Istri Indosiar. Dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya, Anjani bisa jadi pesaing Ikatan Cinta.

Untungnya, sinetron Indosiar ini tidak berbarengan penayangannya dengan sinetron fenomenal emak-emak +62. Indosiar menjadikan sinetron ini tayang lebih awal dibandingkan Ikatan Cinta.

Sinopsis Anjani 1 Juli 2021

Awal dari cerita ini adalah mama Zulfa mulai di blacklist oleh papanya Ammar untuk datang ke rumah. Sementara itu, Bulan terus memperhatikan gerak gerik dari rumah Ammar tersebut dan mencari celah untuk mencelakai Anjani.

Sementara itu, Ammar kini makin mesra dengan Anjani dan sudah tak malu-malu lagi menunjukkan cintanya. Bahkan Ammar sendiri kerap kali mencium kening Anjani di rumah.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Elsa Menghalalkan Segala Cara Lagi

Ammar pun mendapatkan kabar bahagia juga karena Anjani akhirnya bisa hamil juga. Makin mesralah dan over protektif Ammar kepada Anjani.

Mince salah satu pembantu di rumah Ammar kemudian live di media sosial dan dilihat oleh mama Zulfa yang lagi masak di rumahnya. Kemudian mama Zulfa ngetag Bulan agar melihat postingan si Mince.

Bulan pun makin marah kepada kepada Anjani karena sedang hamil dan berencana akan berbuat jahat kepada Anjani. Ibunya Bulan mengetahui hal tersebut juga.

Bulan pun langsung menghasut ibunya untuk melakukan tindakan jahat. Bulan menghasut bahwa ibunya akan dipisahkan dari cucu-cucunya.

Ibunya percaya akan hal tersebut, namun ia juga memastikan dulu dengan membawa cucu-cucunya itu jalan-jalan. Ibunya Bulan pun menelpon Anjani untuk mengajak jalan-jalan cucu-cucunya itu.

BACA JUGA:  Penipuan Berdalih Sinetron "Sajadah Cinta", Kerugian Hingga Ratusan Juta

Ibunya Bulan pun bilang bahwa Anjani akan memisahkan dirinya dengan Daffa dan Vira. Namun Anjani bilang bahwa itu tidak mungkin terjadi dan ibunya BUlan lebioih percaya kepada Anjani ketimbang anaknya.

Itulah sinopsis Anjani 1 Juli 2021 dimana akhirnya pernikahan Ammar memiliki anak kandung. Bagaimana nih rencana jahat Bulan dan cara Anjani menghadangnya? Ikuti terus lanjuan ceritanya hanya di Indosiar dan juga Ruber.id yaa. Jangan yang lain (CW-005/Putra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles