Sinopsis Alice In Borderland, Film Survival Terbaik Dari Jepang

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, ruber.id – Oke kali ini kita mau bahas mengenai sinopsis Alice In Borderland. Ini bukan salah tulis ya, memang judulnya itu dan merupakan karya dari mangaka Haro Aso dengan judul yang sama dan memiliki genre thriller sci-fi. 

Dorama ini dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 terdiri dari 8 episode. Dorama ini menjadi salah satu yang terbaik juga di Netflix. Ingin tahu ceritanya gimana? Simak baik-baik yaa.

Sinopsis Alice In Borderland

Awal cerita ini dimulai saat Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) adalah gamer dan juga pengangguran alias Hikikomori.  Arisu memiliki sahabat bernama Karube (Keita Machida) dan juga Chota (Yuki Morinaga).

Baca juga:  Bunker Misterius di Eks Pegadaian Losarang, Berjumlah 4, Fungsinya Apa Masih Tanda Tanya

Karena sedang galau Arisu mengajak kedua sahabatnya itu bertemu di persimpangan Shibuya yang padat. Mereka membuat sebuah video di persimpangan Shibuya tersebut. Namun saking asyiknya, mereka lupa bahwa lampu sudah hijau. 

Karena terlihat mengganggu Polisi pun coba mengejar ketiga orang tersebut. Namun mereka bisa lolos karena bersembunyi di toilet stasiun.

Namun, mereka langsung kaget karena tidak ada suara sama sekali diluar. Mereka pun keluar dan melihat jalanan Shibuya yang padat tidak ada orang sama sekali. Melihat keanehan ini pun mereka mencari kemana semua orang.

Game Kematian Dimulai 

Dorama Alice In Borderland pun berlanjut, dimana malam harinya mereka melihat sinar yang sangat terang. Tanpa pikir panjang ketiganya pun pergi kesana. Mereka masuk ke sebuah gedung teater. 

Baca juga:  Sembilan Hari, Pelajar asal Jepang Belajar Budaya Sunda di Tasikmalaya

Selain mereka, datang juga dua orang wanita lainnya yaitu pekerja kantoran dan juga seorang siswi. Game pertama memiliki tingkat kesulitan 3 keriting. Mereka harus bisa keluar dari gedung itu melewati pintu yang benar.

Arisu yang sangat teliti karena seorang gamer menjadi penunjuk arah bagi mereka. Mereka langsung diberikan pilihan dua pintu, kematian dan kehidupan. Mereka diberi waktu 2 menit untuk memilih. Jika tidak keluar akan muncul semburan api dari bawah.

Berkat kepintaran Arisu mereka hanya harus kehilangan satu siswi yang terbunuh. Mereka pun memiliki perpanjangan visa melalui suara aneh. 

Masih banyak loh game kematian lainnya dalam sinopsis Alice In Borderland ini. Pokoknya Anda wajib nonton deh dorama ini di Netflix apalagi bareng si doi. (CW-005/Putra)

  • Bagikan