Sah! Messi Gabung PSG

Messi PSG
Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG. Twitter @fabrizio romano

BERITA BOLA, ruber.id – Lionel Messi akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Paris Saint German (PSG). Ia resmi bergabung dengan eks kompatriotnya di Barcelona, Neymar, Selasa (10/8/2021).

Dalam akun twitter pribadinya, pakar bursa transfer Fabrizio Romano menyatakan, Messi bergabung ke PSG dengan kesepakatan kontrak 2 tahun. Opsi perpanjangan kontrak selama setahun hingga 2024.

“Kesepakatan (PSG-Messi) selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk diperpanjang hingga Juni 2024. Sudah termasuk gaji sekitar €35 juta bersih per musim. Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” jelasnya.

Setibanya di Paris, Messi disambut antusias fans PSG. Video kedatangan legenda hidup Barcelona ini pun banyak tersebar di media sosial.

Baca juga:  Persebaya vs Bali United, Bertemunya Kembali Para Pemain Timnas

Sebelumnya, Messi gagal mencapai kesepakatan untuk tetap bertahan di Barcelona. Hingga akhirnya, Messi memilih melanjutkan karirnya bersama PSG.

Setelah resmi berpisah dengan Barcelona, Messi santer dikabarkan akan bergabung dengan sejumlah klub top Eropa lainnya. Seperti Manchester City, Inter Milan, dan PSG. (CW-003)