RSUD Pandega Pangandaran Sesuaikan Jam Pelayanan Selama Ramadan

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM. ist

BERITA PANGANDARAN – RSUD Pandega Pangandaran menyesuaikan jam pelayanan selama bulan Ramadan 1445 H.

Perubahan jam pelayanan tersebut sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21/2023 tentang Hari dan Jam Kerja Instansi dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Jam Pelayanan Pendaftaran Poliklinik Rawat Jalan Selama Ramadan

  1. Hari Senin-Kamis mulai dari jam 07.30-10.00 WIB
  2. Hari Jumat-Sabtu mulai dari jam 07.30-09.30 WIB
  3. Layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap buka 24 jam setiap hari

Meski ada penyesuaian jam pelayanan pendaftaran pada poliklinik rawat jalan, pelayanan di RSUD Pandega dipastikan akan berjalan seperti biasanya.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.

Baca juga:  Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Pangandaran Terbentuk, Ada Penambahan Komisi

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM mengatakan, rumah sakit tetap memberikan pelayanan optimal selama bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan ini juga bukanlah penghalang bagi petugas kesehatan dalam menjalankan tugas utama mereka,” kata Titi, Jumat 22 Maret 2024.

Justru, kata Titi, bulan suci ini dijadikan momentum untuk semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Titi mengingatkan, kepada masyarakat untuk tidak cemas atau khawatir tidak terlayani dengan maksimal selama bulan Ramadan.

“Pada kesempatan ini, manajemen RSUD Pandega Pangandaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H,” ucapnya.